9 Potret Pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani, Usung Konsep Outdoor dan Adat Jawa
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Tri Suaka dan Nabila Maharani yang menikah pada Kamis (27/4). Usung konsep outdoor dan adat Jawa, simak yuk potret lengkapnya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tri Suaka dan Nabila Maharani yang menikah pada Kamis (27/4). Informasi tersebut diungkapkan oleh Mario Andreansyah selaku perwakilan keluarga Tri Suaka. Sementara itu deretan potret pernikahan keduanya telah dibagikan oleh sederat rekan hingga tamu undangan.

Tri dan Nabila sebelumnya sempat membagikan sejumlah momen prewedding di media sosialnya masing-masing. Kini telah resmi menikah, pasangan tersebut mengusung adat Jawa dan mengucapkan janji suci di sebuah pantai. Diprediksi pantai tersebut masih di Yogyakarta, simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Mempelai Wanita Yang Super Cantik


Mempelai Wanita Yang Super Cantik
Instagram Story/nabilaamw

Di hari bahagianya, Nabila terlihat cantik manglingi dalam balutan kebaya putih. Menjelang akad, penyanyi kelahiran 14 Februari 1999 ini digandeng oleh pendamping pengantin yang mengenakan kebaya pink. Nabila tampak siap menyambut kehidupan barunya bersama Tri Suaka.

2. Usung Adat Jawa di Lokasi Outdoor


Usung Adat Jawa di Lokasi Outdoor
Instagram Story/alleyaweddingcenter

Pernikahan pasangan ini mengusung adat Jawa yang kental. Dalam foto, mempelai wanita terlihat anggun dalam balutan kebaya serta rok batih. Sementara Tri mengenakan setelan beskap lengkap dengan blangkon. Acara pernikahan juga digelar di lokasi outdoor dengan dekorasi bunga serba putih.

3. Suasana Santai Pernikahan


Suasana Santai Pernikahan
Instagram/nm.production_official

Di momen pernikahan, Tri tampak santai bahkan masih mengenakan kaca mata hitam saat pemandu acara menyambut kedatangan perwakilan KUA Purwosari, Bantul, Yogyakarta. Penyanyi kelahiran 15 Mei 1994 ini tampak full senyum duduk di meja ijab qabul sementara Nabila tepat berada di sampingnya.

4. Momen Ijab Qabul


Momen Ijab Qabul
Instagram/tsl_anugrah98

Salah satu best moment yang paling ditunggu adalah pengucapan ijab qabul. Penyanyi berusia 28 tahun ini meminang Nabila dengan seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram. Dalam satu tarikan nafas, Tri melafalkan kalimat ijab di depan ayah Nabila.

5. Prosesi Lepas Merpati


Prosesi Lepas Merpati
Instagram/rh_ifaddh

Di momen pernikahan, Tri dan Nabila juga melakukan proses melepas sepasang merpati. Dalam unggahan yang dibagikan netizen, pasutri tersebut secara bersamaan melepas burung didampingi oleh para anggota keluarga. Dalam pernikahan, pelepasan burung ini menandai kepergian para pengantin dari keluarganya masing-masing untuk memulai hidup baru bersama.

6. Nyanyi Romantis


Nyanyi Romantis
Instagram Story/alleyaweddingcenter

Sama-sama seorang penyanyi, Tri dan Nabila pun tak melewatkan untuk duet di momen pernikahannya. Keduanya berjalan di atas altar melantunkan lagu cinta. Nabila menggenggam sebuah bunga sementara sang suami berada di sampingnya yang menyahuti nyanyiannya.

7. Momen Bersama Keluarga Besar


Momen Bersama Keluarga Besar
Instagram/nm.production_official

Fotografer juga mengabadikan momen Tri dan Nabila bersama keluarga besar. Semua anggota keluarga terlihat semringah di hari pernikahan sang pengantin. Sementara Tri dan Nabila yang sah menjadi pasutri, tak sungkan memamerkan buku nikah mereka ke publik.

8. Kenakan Kebaya Hitam


Kenakan Kebaya Hitam
Instagram Story/alleyaweddingcenter

Usai mengenakan kebaya putih, pengantin kemudian berganti memakai busana adat hitam. Masih dengan konsep yang sama, Tri mengenakan beskap lengkap dengan blangkon serta bawahan batik. Di sisi lain, Nabila juga mengenakan busana adat selaras dengan sang suami. Keduanya tampak mesra bergandengan tangan.

9. Bahagia Sebagai Pasutri


Bahagia Sebagai Pasutri
Instagram/nm.production_official

Tri dan Nabila kini telah resmi menjadi pasangan suami istri, siap menempuh hidup baru. Berawal dari sering kolaborasi musik, keduanya akhirnya resmi bersama. Duet mereka menuai dukungan dari publik yang mana membuat Nabila dan Tri meraih popularitas yang luar biasa.

Selamat untuk Tri Suaka dan Nabila Maharani, semoga bahagia selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait