Sebelum 'Darumdarimda', Mingyu & Joshua Hong SEVENTEEN Ingin Tukar Part Nyanyi
Selebriti

Dalam lagu baru SEVENTEEN, 'Super', Mingyu dan Joshua mempunyai part nyanyi sama yang dimulai dengan kata 'Darumdarimda'. Sebelum itu, mereka ingin saling tukar bagian di lagu berbeda.

WowKeren - Mingyu dan Joshua Hong SEVENTEEN (II) telah terlibat pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea edisi Mei 2023. Selain berpose bersama, keduanya juga melakukan permainan chemistry di YouTube.

Pada Rabu (26/4), Cosmopolitan Korea mengunggah video Mingyu dan Joshua menguji chemistry mereka lewat pertanyaan-pertanyaan yang disediakan tim. Sama-sama menyanyikan killing part "Super", salah satu title track album terbaru bertajuk "FML", ternyata keduanya ingin bertukar jatah nyanyi di lagu lain.

"Aku ingin bertukar part dengan Mingyu di 'Hot', bagian 'Semua orang lihatlah pada kami,' Aku benar-benar ingin menyanyikannya," kata Joshua.

Mendengar jawaban Joshua soal pertanyaan bertukar part, Mingyu tidak bisa menahan diri untuk tertawa sambil bersandar pada yang lebih tua. Karena part yang disebutkan, Mingyu menjadi intro fairy dalam title track album "Face The Sun".

Joshua menambahkan, "Aku sangat mendambakan part itu."

Mengenai part-nya yang diinginkan Joshua, Mingyu setuju bahwa bagian itu sangat bagus. "Itu part luar biasa," komentarnya.

Di sisi lain, Mingyu yang merupakan rapper SEVENTEEN justru menginginkan bagian di mana Joshua menyanyi dengan indah. Rupanya Mingyu mendambakan intro fairy Joshua untuk lagu b-side mereka.

"Lagu vokal, aku menginginkan bagianmu dalam lagu dengan nyanyian (penuh)," ujar Mingyu. "Maksudmu 'Our Dawn is Hotter than Day'?" tanya Joshua.

Sebelum \'Darumdarimda\', Mingyu & Joshua Hong SEVENTEEN Ingin Tukar Part Nyanyi

Source: YouTube


"Intro-mu juga sangat cantik, kan?" ujar Mingyu. "Aku memilih bagian Joshua di 'Our Dawn is Hotter than Day'. Aku suka sekali bagian itu.'"

Sebagai tanggapan, Joshua meminta Mingyu mencoba menyanyikan part-nya di "Our Dawn is Hotter than Day". Namun Mingyu hanya bisa menyanyikan dua kata pertama.

Menjelang akhir video, Mingyu dan Joshua membicarakan tentang album terbaru SEVENTEEN. "FML" sendiri terdiri dari dua lagu utama yakni "F*ck My Life" dan "Super" yang baru pertama kali dilakukan grup.

"Dimulai dengan 'Super', lagu ini akan mempunyai sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mega crew performance. Kalian bisa menantikannya. Kami sangat puas dengan musiknya," jelas Mingyu.

Sedangkan "F*ck My Life", menurut penuturan Joshua mewakili maksud dari keseluruhan album apabila didengarkan. Selanjutnya, mereka membahas part mereka di lagu "Super" yang rupanya sama.

"Menariknya, part kami di 'Super' sama. Aku melakukan verse pertama, dan Joshua di kedua," terang Mingyu. "Benar," sambung Joshua sambil tertawa.

Meski berbeda peletakan, Mingyu dan Joshua sama-sama mengawali part mereka dengan kata "Darumdarimda" yang punya daya tarik sendiri. Segera setelah "Super" rilis, part mereka ramai dibicarakan fans di media sosial dan sempat menduduki trending topic.

"Itu akan sangat luar biasa jika kamu mengingat 'Darumdarimda'. Darumdarimda. Ayo promosikan part kita. Darumdarimda di thumbnail..." ucap Mingyu. "Darumdarimda luar biasa," ujar Joshua.

Sementara itu, SEVENTEEN telah resmi comeback dengan mini album ke-10 "FML" pada Senin (24/4) lalu. Album ini menjadikan mereka grup K-Pop pertama yang menjual 3,99 juta copy pada hari pertama perilisan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait