Sunghoon ENHYPEN Ngakak Usai Disinggung Kejadian Tak Terduga di Bandara
Instagram/ENHYPEN_members
Selebriti

Sunghoon ENHYPEN langsung ngakak saat mengenang kembali sebuah kejadian tak terduga yang pernah dialaminya di sebuah bandara, hingga beber alasan kocak di balik momennya.

WowKeren - Baru-baru ini tiga member ENHYPEN yakni Sunghoon, Jungwon serta Heeseung (Heesung) tampil di acara The K-Star Next Door. Saat itu ketiganya membicarakan banyak topik menarik dengan sang host, Jonathan. Namun dari sekian obrolan tersebut, salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah saat Jonathan menyinggung sebuah kejadian tak terduga yang sempat dialami oleh Sunghoon di bandara luar negeri.

Mulanya, Jonathan menyebut nama Sunghoon serta membahas soal visa. Siapa sangka jika kedua kata kunci tersebut sudah cukup memancing ketiga member ENHYPEN ini untuk tertawa terkekeh.

Jonathan menyebut jika saat berada di bandara, Sunghoon sempat ditanya mengenai visanya. Namun saat itu Sunghoon memberikan jawaban tak terduga yakni "Apakah kamu tahu ENHYPEN?". Bocoran itu pun langsung membuat mereka ngakak khususnya Sunghoon sendiri.

Selanjutnya, Sunghoon mencoba menjelaskan situasi saat itu. Rupanya ENHYPEN tengah akan menggelar konser di Amerika. Namun Sunghoon yang belum fasih berbahasa Inggris mengira dirinya ditanya alasan kedatangan ke Amerika kala itu.

"Aku kira dia bertanya mengapa aku mengunjungi Amerika. Dia berbicara dalam Bahasa Inggris. Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan, jadi aku bilang 'Do you know ENHYPEN (apakah kamu tahu ENHYPEN)?". Aku bertanya begitu," cerita Sunghoon dengan serius.


Lucunya, ia lantas melanjutkan tentang reaksi sang petugas. Beruntungnya petuga itu mengerti Bahasa Korea sehingga langsung menjelaskan kembali pertanyaannya yang ternyata ia bertanya tentang tujuan Sunghoon kala itu.

"Aku rasa dia frustasi. Dia akhirnya berbicara dengan Bahasa Korea 'Jadi kamu mau kemana?'," cerita Sunghoon mengakhiri.

Cerita polos Sunghoon tentang kejadian tak terduga yang pernah dialaminya ini membuat yang lain terpingkal. Termasuk Jonathan sang host.

Agaknya momen ini pun membuat Jonathan lantas menyampaikan rasa penasarannya yang lain. Setelah mendengar cerita Sunghoon, ia pun bertanya tentang member yang paling banyak berbicara Bahasa Inggris saat mereka konser ke luar negeri. Namun ketiga member ENHYPEN ini justru memiliki cara kocak saat mengisyaratkan nama Jake hingga lagi-lagi membuat sang host tertawa terbahak-bahak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru