Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK Foto Bareng Model Kelas Atas Choi Sora di Met Gala
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK menyempatkan untuk berpose bersama dengan model kelas atas Choi Sora kala menghadiri Met Gala tahun ini. Intip momen mereka di sini.

WowKeren - Pertemuan Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo di Met Gala tahun ini bukan satu-satunya yang menggemparkan. Banyak yang dibuat terkejut karena akan ada momen Jennie dan Hye Kyo swafoto akrab bersama.

Kedua selebriti cantik ini ternyata juga saling menyapa dengan model ternama Korea Selatan, Choi Sora. Potret kebersamaan mereka di acara Met Gala kini menjadi salah satu yang ramai dibicarakan.

Hye Kyo, Jennie, dan Sora tampil dengan gaya yang sangat berbeda satu sama lain. Ketiganya bak merepresentasikan keragaman kecantikan wanita Korea Selatan yang mengesankan.

Pertemuan ketiganya disebut luar biasa oleh para penggemar. Banyak yang mengaku tidak membayangkan bahwa akan ada momen Hye Kyo, Jennie, dan Sora ada dalam 1 frame sama.


Momen pertemuan Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, dan Choi Sora

Sumber: Twitter

Pertemuan 3 wanita Korea ternama tersebut diungkapkan bak menjalani pemotretan majalah bersama. Hye Kyo, Jennie, dan Sora dibeberkan benar-benar menaklukkan Met Gala tahun ini.

"Sebuah debut yang kuat untuk Jennie! Jangan bicarakan Sora Choi karena dia menaklukkannya menunjukkan dia model yang seperti itu dan Song Hye Kyo memiliki comeback terkuat," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gaya Hye Kyo sangat rapi. Aku menginginkan gaun ituuuuu," ujar lainnya. "3 wanita powerful xoxo aku mencintai kalian semua," ucap lainnya.

"MEREKA MENAKLUKKANNYA," ungkap lainnya. "INI SEPERTI COVER MAJALAH!!" sanjung lainnya. "Mereka semua sangat cantik di sini," beber lainnya. "Ketiganya sangat memesona astaga," terang lainnya. "Aku ditemukan meninggal," timpal lainnya.

Sementara itu, Sora merupakan model ternama yang memenangkan acara "Korea's Next Top Model". Saat ini, ia berkiprah menjadi model yang kerap dipilih oleh sederet brand ternama untuk menunjukkan koleksi mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru