Paras Cantik Syahnaz Sadiqah Mendadak Disebut Mirip Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Syahnaz bagikan video terbaru bersama sang suami di akun TikTok pribadinya. Pada unggahan kali ini, publik mendadak dibuat salfok dengan paras cantik Syahnaz yang ramai disebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Seperti apa?

WowKeren - Adik dari aktor multitalenta Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah diketahui kini telah berkeluarga dan sudah memiliki dua buah hati. Sejak menjadi istri sekaligus ibu, Syahnaz tak lagi sering muncul di layar kaca.

Meski begitu, Syahnaz tetap aktif di media sosial bagikan kesehariannya dengan anak-anak dan suaminya. Sama seperti artis pada umumnya, Syahnaz juga masih terlihat menerima endorse-an.

Hanya saja kali ini hal yang jadi perbincangan bukan lagi soal keluarga kecilnya melainkan postingan terbaru Syahnaz di TikTok pribadinya. Dalam video singkat ini, Syahnaz hanya sekedar goyangkan kepala dan tubuhnya tipis-tipis ikuti alunan musik.

Syahnaz kenakan filter yang kebetulan juga tengah viral di TikTok. Tak sendiri, Syahnaz mengajak serta suami tercintanya yaitu Jeje Govinda. Jika Jeje full senyum lain haknya Syahnaz yang memilih untuk memanyunkan bibirnya.


Photo-INFO

TikTok-Wajah Syahnaz Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Tanpa menunggu lama, postingan Syahnaz tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka dibikin salfok dengan paras cantik Syahnaz yang disebut mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Rambut panjang serta gaya manyun Syahnaz jika dilihat sekilas tak jauh beda dengan Ayu. "Kirain ayu ting ting tehh," komen seorang netter. "Tenang km ga sndirian . tak kira juga ayu ting ting," timpal yang lain.

"Gw kira ayu tingting td awalnya lho😅" tambah lainnya. "Kirain ayu tingting hahaha," celetuk yang lain. "Pake kacamata gitu aku kira happy asmara klo gak ayu ting2 tdi kalo gak liat laki sama nama akun nya ckckc maap ya kak," seloroh lainnya. "Cantik bgt tp sekilas jd mirip ATT gak sih wkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru