Karina aespa Tampil dengan Rambut Berantakan dan Rusak Hingga Jadi Perhatian
Twitter/aespa_official
Selebriti

Bersama member lainnya, Karina berangkat ke Jepang melalui Bandara Gimpo belum lama ini untuk menggelar konser dan tampil di acara musik. Penampilan idol tersebut menjadi sorotan.

WowKeren - Penampilan baru Karina aespa dengan rambut pirang masih menyisakan kekhawatiran akan kondisi rambutnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut kembali menjadi sorotan gara-gara rambutnya yang terlihat berantakan dan rusak.

Bersama member aespa lainnya, Karina berangkat ke Jepang melalui Bandara Gimpo pada 27 April lalu untuk menggelar konser dan tampil di acara musik. Penampilan pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut menjadi sorotan netizen di komunitas online Nate Pann.

Pada kesempatan tersebut, Karina tampil dengan rambut blonde platinum lengkap dengan kacamata. Karena kini pelantun "Welcome to MY World" itu berambut pendek, sebagian rambutnya yang terlihat rusak dan berantakan adalah hasil extension.

Netizen yang mempublikasikan postingan di Nate Pann tentang penampilan Karina menulis, "Melihatnya dengan rambut berantakan sangat lucu. Dia kelihatan relatable dan imut banget, kekeke". Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya.


Karina aespa Tampil dengan Rambut Berantakan dan Rusak Hingga Jadi Perhatian

Nate Pann

"Nggak, tapi kalian membencinya berdasarkan foto di mana kalian bahkan nggak melihat wajahnya dengan benar, kekeke," komentar netizen. "Wow...seperti yang diharapkan, wajah aslinya nggak berubah," kata netizen lainnya. "Yup Karina cantik banget..." imbuh yang lain.

"Karina tampaknya menjadi yang teratas di antara cowok kalau kalian melihat YouTube saat ini. Kalau Karina benar-benar seburuk yang kalian katakan, apa orang-orang akan selalu heboh tentangnya? Berhentilah mencoba melakukan senam mental berdasarkan foto jelek ㅠㅠ lihat seperti apa dia di kehidupan nyata dan pergi," kata netizen.

"Bukankah banyak video Karina melakukan streaming live dengan wajah polosannya? Dia sudah membuktikan bahwa dia cantik meski tanpa styling. Kenapa kalian begitu menyedihkan dan mengungkit 1-2 foto jeleknya untuk mencoba merasa lebih baik tentang diri kalian?" komentar yang lain. "Bagikan saja semua yang kalian inginkan, semua orang sudah tahu betapa cantiknya Karina..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru