Jennie BLACKPINK Tuai Simpati Saat Bekas Lukanya Kelihatan Selama Penampilan di Met Gala
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Ajang Met Gala digelar dan dihadiri sederet selebriti papan atas termasuk Jennie. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu tampil dengan gaun Chanel rancangan mendiang Karl Lagerfeld.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mengalami cedera pada bagian bawah mata pada awal Maret lalu hingga harus tampil dengan perban. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menuai simpati saat bekas lukanya tampak dalam foto-fotonya saat tampil di Met Gala.

Pada Selasa (2/5) atau Senin (1/5) waktu setempat, ajang Met Gala digelar dan dihadiri sederet selebriti papan atas termasuk Jennie. Di sini, pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut tampil dengan gaun Chanel rancangan mendiang Karl Lagerfeld.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti kehadiran Jennie di Met Gala dengan bekas luka yang masih samar-samar terlihat di bawah matanya. Netizen yang mempublikasikan postingan serta netizen lainnya yang mengomentari postingan menunjukkan simpati mereka pada pelantun "Shut Down" tersebut.


Jennie BLACKPINK Tuai Simpati Saat Bekas Lukanya Kelihatan Selama Penampilan di Met Gala

"Dia bilang dia terluka jadi aku pikir itu hanya goresan tapi ini sudah ada begitu lama... Aku harap ini memudar lebih cepat," komentar netizen. "Sangat melegakan bahwa dia nggak mendapatkan luka besar mengingat itu di bawah matanya tapi lukanya berlangsung cukup lama," kata netizen lainnya. "Wow tapi dia terlalu cantik," puji yang lain.

"Ah benar dia terluka ㅠ Meski begitu, nggak terlalu (kelihatan) jelas ㅜㅜ," kata netizen, "Ah benar juga ㅜㅜㅜ Aku juga sedih melihat ini," komentar yang lain. "Apakah dia jatuh dengan parah?ㅠㅠ Aku pikir itu bisa hilang dengan laser (aku mengalaminya)," tambah lainnya.

Sementara itu, tema Met Gala tahun ini adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang menghormati perancang busana ikonik tersebut yang meninggal pada Februari 2019 dan karirnya selama tujuh dekade. Gaun vintage berupa dress mini putih yang dipadukan dengan ikat pinggang hitam berhias bunga dipasangkan dengan sarung tangan opera hitam yang dikenakan Jennie merupakan rancangan Karl Lagerfeld untuk lini musim gugur/dingin 1990 Chanel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru