Kehadirannya Turut Dinantikan, Fans Tebak Rose Ingin Berikan Spotlight Ke Jennie di Met Gala 2023
Instagram
Selebriti

Sebelumya Rose sempat membuat heboh selama Met Gala pertamanya pada September 2021 lalu, di mana pelantun lagu 'Gone' mengenakan gaun mini hitam dari Saint Laurent.

WowKeren - Terlepas dari desas-desus viral bahwa Rose akan kembali menyapa penggemar di karpet merah acara bergengsi Met Gala, member BLACKPINK ini jutsru tidak hadir di upacara tersebut. Namun, rekan membernya Jennie sukses mencuri perhatian dengan kehadirannya dalam baluta gaun mini Chanel vintage untuk debutnya di acara mode bergengsi tersebut.

Jennie bahkan sempat berbicara di karpet merah tentang saran yang diberikan Rose sebelum Met Gala. Sayangnya Rose yang juga ditunggu-tunggu tidak membahas ketidakhadirannya di media sosial, tetapi benar-benar membuat heboh selama Met Gala pertamanya pada September 2021, di mana dia mengenakan gaun mini hitam dari Saint Laurent.


Sedangkan Jennie adalah satu-satunya anggota BLACKPINK di Met Gala tahun ini. Meski begitu para pelantun lagu "Pink Venom" itu baru saja membuat sejarah di Coachella bulan lalu dengan menjadi artis Asia pertama yang menjadi headline festival.

"Apa pun alasan Rosé, aku sedikit senang dia tidak hadir. Penyebab tema yang kau tahu. Meskipun para hadirin tidak benar-benar harus tahu bagaimana Karl dan hanya pergi untuk fashion tapi tetap saja. Aku kecewa juga karena aku sangat ingin melihat Rosé," komentar netter. "Aku pikir dia memberi jalan bagi Jennie untuk diperhatikan karena dia sudah mendapat sorotan sebelumnya, manis sekali Rose," ujar yang lain. "Aku pikir dia hanya ingin semua fokus pada Jennie malam ini. Aku menyukainya yang rendah hati dan suportif," pungkas lainnya.

Sementara itu pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album tersebut terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea. Single utamanya "On the Ground" sukses secara komersial, memuncak di lima besar di dalam negeri dan menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di US Billboard Hot 100, ARIA Singles Chart dan UK Singles Chart dan menjadi lagu pertama oleh artis solo Korea yang menduduki puncak Billboard Global 200 dan membuat Rose mendapatkan dua Rekor Dunia Guinness.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait