Millen Cyrus Unggah Pesan Bijak Usai Pacar Dituding Bekas Perempuan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus tetap bersikap positif meski kisah cintanya dan Lionel Lee menuai hujatan. Ia juga mengungkap harapan untuk tetap menjalani kehidupan yang damai terlepas dari adanya isu miring soal Lionel.

WowKeren - Kisah cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee masih jadi sorotan. Digadang-gadang mau menikah, Lionel malah diterpa isu dulunya seorang perempuan.

Netter rupanya julid membahas fisik Lionel. Calon suami Millen itu disindir memiliki betis dan tangan layaknya perempuan.

Sejauh ini, Lionel memilih bungkam terkait tudingan tersebut. Disisi lain, Millen mengungkap harapan bijak disaat kekasihnya menjadi korban kejulitan haters.

Instagram

Millen Ungkap Pesan Bijak

"Semuanya aman dan baik. Energi kelimpahan dan kebahagiaan ada di sekitar kamu. Klaim energi tersebut menjadi energi kamu. Karena hari ini penuh dengan kedamaian, pastikan kamu selalu bersyukur dalam segala aspek. Sebab semesta sedang memberikan yang terbaik untukmu," demikian pesan bijak yang diunggah oleh Millen.


Unggahan itu agaknya menjadi inspirasi bagi Millen untuk tetap positif. Apalagi pihak keluarga terutama sang tante, Ashanty, juga sudah memberikan restu.

Ashanty juga menyadari kalau keputusan Millen menjalin hubungan dengan Lionel ini menuai kontra. Namun, Ia tak bisa berbuat banyak selain mendoakan yang terbaik.

"Kalau kalian tanya gimana perasaannya ya, aku pasti apapun yang membuat dia (Millen) happy sekarang, pasti aku mendoakan aja, yang terbaik buat dia karena itu kan pilihan hidup," kata Ashanty. "Aku sudah ada ditahap yang legawa. Biarlah menjadi urusan masing-masing karena aku bukan orangtuanya. Aku di sini hanya tantenya, yang paling berhak atas dia ya pasti orangtuanya. Cuman tadi sempet nangis mewek juga karena aku keinget kakakku papanya dia, sekilas gitu ngelihat papanya."

Ia juga membeberkan penyesalannya terkait hubungan dengan mendiang ayah Millen. Dulunya, Ashanty pernah ada masalah dengan ayah Millen diduga karena permasalahan sang keponakan.

"Kalau secara agama, secara budaya kita, secara culture ya pasti tidak mendukung tapi secara persaudaraan, secara keluarga, secara hati gak boleh gak ada kata mendukung," lanjut Ashanty. "Karena tahun-tahun krisis yang dari dia kecil, dari dia perubahan, dari dia sampai semua itu udah kita lewatin, sampai gak ngomong, sampai berantem, sampai dia ada masalah, aku udah pernah kehilangan kakakku, bapaknya dia gara-gara gitu, udah banyak kehilangan momen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait