Komika Mamat Alkatiri Trending Usai Buat Lelucon Soal Abdur Arsyad Ditangkap Polisi
Instagram/mamat_alkatiri
Selebriti

Mamat Alkatiri tuai pro kontra usai mengunggah video detik-detik penangkapan Abdur Arsyad. Pasalnya, video yang dibuat oleh Mamat itu ternyata hanya untuk candaan semata.

WowKeren - Komika Mamat Alkatiri mendadak ramai diperbincangkan warga Twitter. Namanya bahkan masuk daftar trending di Indonesia pada Rabu (3/5).

Setelah ditelusuri, rupanya itu semua karena unggahan Mamat di Twitter pada Selasa (2/5) kemarin. Komika yang seangkatan dengan Arie Kriting ini dengan santainya membuat lelucon tentang rekannya sendiri, komika Abdur Arsyad yang ditangkap polisi. Ia mengunggah video detik-detik saat Abdur ditangkap polisi usai manggung membawakan materi stand up.

Dalam video, terdengar suara Mamat yang meminta agar Abdur dipenjara seumur hidup karena materi stand up-nya dinilai selalu memprovokasi. Sedang Abdur sendiri tak memberontak saat digiring sejumlah polisi usai turun dari panggung.

"Materinya ini brutal pak, provokatif. Tangkap pak, tangkap. Tangkap dia pak, penjarakan dia seumur hidup pak," ujar Mamat dalam video yang diunggah ke Twitter.

Komika Mamat Alkatiri Trending Usai Buat Lelucon Soal Abdur Arsyad Ditangkap Polisi

Source: Twitter


Bukan hanya itu, Mamat juga memberi keterangan pada video tersebut yang membuat banyak orang terkejut. Menyebut bahwa Abdur pernah dipenjara di Banda Aceh karena kepemilikan ladang ganja dan penistaan agama.

"Sebagai info, abdur arsyad pernah ditangkap dan masuk penjara di Banda Aceh terkait kasus kepemilikan ladang ganja, juga penistaan agama ketika standup di depan warga Aceh. Namun hal ini ditutup rapat sehingga tidak terdeteksi oleh media media !" tulis Mamat pada keterangan unggahannya.

Namun, terkuak fakta bwaha video yang dibuat oleh Mamat itu hanyalah guyonan. Abdur tidak benar-benar ditangkap polisi seperti pemandangan yang ada pada video unggahan Mamat.

Sontak saja cuitan Mamat ini menuai pro kontra dari warganet. Ada yang mengaku terhibur, namun ada pula yang merasa lelucon Mamat terlalu berlebihan.

"Sumpah ngakak bang, drama kalian berdua menghibur saya banget," komentar netizen. "Sudah masuk tiktok wkwkwk," sahut yang lain. "Anj** becandaannya jahat banget," pendapat lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru