Asmirandah Spill Rahasia Rambut Panjang Cantiknya yang Bikin Iri
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Aktris cantik Asmirandah baru-baru ini membagikan video hair care tentang tips merawat rambut panjang yang sehat ke media sosial Instagram-nya.

WowKeren - Aktris sinetron cantik Asmirandah selama ini dikenal dengan rambut hitamnya yang panjang dan cantik. Baru- baru ini, Asmirandah membagikan rahasianya merawat rambut panjang ke media sosial.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Asmirandah membagikan video hair care miliknya. Istri Jonas Rivanno itu mulai dengan keramas menggunakan air yang tidak terlalu dingin ataupun panas.

"Dan gunakan sampo kesayangan kalian. Dipijat-pijat tapi jangan pakai kuku, lalu bilas sampai bersih," jelas Asmirandah dalam videonya.

Rahasia rambut panjang dan sehat Asmirandah ternyata terletak pada penggunaan sampo dua kali. Namun untuk sampo kedua, Asmirandah menggunakan sampo bayi.

"Setelah selesai dibilas, aplikasikan dengan kembali shampoo baby. Ini sama ya, dipijat-pijat jangan pakai kuku. Lalu bilas sampai bersih kembali," papar Asmirandah.

Setelah itu, Asmirandah menggunakan conditioner di ujung rambut dan tak sampai kulit kepala. Setelah selesai dibilas, keringkan rambut dengan handuk dan pakai beberapa tetes vitamin rambut.


"Saat mengeringkan rambut, yang paling penting adalah kulit kepala kita juga ikutan kering. Jadi jangan sampai kepala kita terasa lembap," jelas Asmirandah.

Selesai mengeringkan rambut, Asmirandah kembali mengaplikasikan vitamin rambut sebelum meluruskannya dengan catokan. Demikian rangkaian hair care Asmirandah untuk merawat rambut panjang yang sehat.

Unggahan dan tips dari Asmirandah tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang takjub dengan rambut panjasmirandah yang tampak sehat dan berkilau.ng A

"Indah banget rambutnya," komentar salah satu netizen. "MamaNdaaaaaahhhh.. rambutnya ituuuh rambutnyaaa aduduuuuuuh baguuuuss syekaliiiiii euuuyyyy.. DAEBAAAKK!!!!," tambah netizen lain. "Baguuus bgt rambutnya," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Asmirandah sempat mengungkapkan bahwa ia pernah memotong pendek rambutnya pada 2007. Namun kala itu, ia justru dimusuhi oleh keluarganya yang mementingkan rambut panjang pada perempuan.

"Rambut panjang syarat dari keluarga, jadi kalau ada perempuan di keluarga rambutnya harus panjang," ujar Asmirandah pada 2011 silam.

"Semua orang di keluarga marah dan sempat dimusuhin karena kalau dulu syuting sinetron kan weekly," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait