Post Candid Ganteng, Jaehyun NCT Sempat-sempatnya Sebar Penelitian Manfaat Melamun
SM Entertainment
Selebriti

Jaehyun NCT membagikan beberapa potret candid barunya melalui akun Instagram pribadinya. Kocaknya, ia sempat-sempatnya memasukkan artikel tentang manfaat melamun.

WowKeren - Jaehyun NCT akhirnya membagikan beberapa potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Ini tentu langsung disambut antusias mengingat Jaehyun tidak begitu sering aktif di Instagram.

Idol tampan itu menunjukkan beberapa pose candid pada potret yang diambil di restoran tersebut. Jaehyun tampil dengan gaya kasual yang simpel mengenakan hoodie warna hitam.

Jaehyun memberikan vibes boyfriend material yang kuat pada unggahan terbarunya. Doyoung tampaknya menjadi sosok yang memotret Jaehyun. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1997 itu menandai akun Instagram Doyoung di salah satu potretnya.


Hal yang membuat salah fokus, Jaehyun membagikan tulisan dengan latar belakang putih di tengah-tengah unggahannya. Kocaknya, idol bernama asli Jeong Yun Oh itu ternyata membeberkan hasil penelitian mengenai manfaat melamun.

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu seakan memberikan pembelaan pada potretnya yang tampak melamun. Ia membeberkan bukti penelitian kalau melamun justru memiliki banyak manfaat.

Jaehyun NCT menunjukkan penelitian manfaat melamun

Sumber: Instagram

"INI LUCU BANGETTT ini jaehyun update ig foto-foto kek dia lagi bengong, terus di tengah-tengah dia selipin ss artikel penelitian yang tulisannya "Melamun dapat meningkatkan efisiensi kerja blablabla" dan segala keuntungan dari kegiatan melamun😭," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Dia tau manfaat bengong jadi dilakuin teross 🤣," kata lainnya.

"Jaehyun di djj era makin lucu gue liat liat😭," terang lainnya. "Agak aneh, tp jaehyun ganteng bgt," ujar lainnya. "Ngasih edukasi ditengah visualnya, malah gue yg bengong liat lu bang 😭," aku lainnya. "Cara mengatasi komen "jaehyun kerjaannya ngebug mulu" secara elegan," timpal lainnya. "Owhhh jadi selama ini dia tuh gak ngebug, emng dah liat artikelny😭😭😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait