Mingyu Hampir Rusak Meja di Fansign SEVENTEEN, Beda Reaksi Wonwoo dan Dino Disorot
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Dalam fansign terbaru SEVENTEEN beberapa waktu lalu, Mingyu kedapatan hampir saja merusak meja yang digunakan. Perbedaan reaksi Wonwoo dan Dino yang mencolok mencuri perhatian fans.

WowKeren - SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu menggelar fansign usai merilis "FML". Di antara sekian banyak momen, kejadian Mingyu hampir merusak meja dalam acara tersebut mendapat banyak perhatian khalayak.

Pada Minggu (7/5), SEVENTEEN menggelar fansign untuk berinteraksi dengan Carat secara langsung. Setelah berlangsung, beredar video di mana Mingyu bermaksud duduk di meja namun nyaris saja terjadi hal tidak diinginkan.

Ada Dino duduk lebih dulu di meja dengan gestur ringan seolah hanya menempelkan pinggulnya, Mingyu pun bermaksud duduk di tempat yang sama. Namun siapa yang menduga bahwa permukaan meja turun ketika terkena bobot Mingyu, membuat Dino terkejut dan Wonwoo menoleh ke arah mereka.

Meski sama-sama mengecek dan menyakinkan bahwa mejanya baik-baik saja setelah diduduki Mingyu, perbedaan reaksi Wonwoo dan Dino ramai dibicarakan. Sementara si pemilik nama Lee Chan kaget, Wonwoo menunjukkan reaksi tenang seolah sudah biasa menghadapi kejutan Mingyu lantaran tinggal serumah.


Mingyu Hampir Rusak Meja di Fansign SEVENTEEN, Beda Reaksi Wonwoo dan Dino Disorot

Source: Twitter

Penggemar yang sudah lama mengikuti SEVENTEEN sendiri akrab dengan tingkah Mingyu. Namun tingkah ajaib Mingyu tidak hentinya membuat mereka terhibur.

"Bagaimana Wonwoo pergi itu aja pasti ini kejadian harian di rumah Minwon," kata salah satu fans. "Suatu keajaiban dia bisa melakukan pekerjaan rumah dan masak tanpa melukai dirinya sendiri," sahut fans lain. "Begitulah kalau jadi teman serumah Mingyu," imbuh yang lain.

"Wonwoo bahkan nggak kaget," komentar seorang fans. "Dino kaget dan Wonwoo ngecek dan pergi begitu aja setelahnya. Ini pasti kejadian normal," sambung fans yang lain. "Setelah lihat reaksi Dino, ini pasti terjadi sepanjang waktu," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait