Se7en dan Lee Da Hae Ungkap Rasanya Jadi Pengantin Baru
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Setelah resmi pasangan suami istri, baik Lee Da Hae dan Se7en mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan mereka dengan menambahkan 'Heaven' dan 'Heaven DAY 1' di postingan mereka.

WowKeren - Pada Senin (8/5), Lee Da Hae mengunggah postingan di akun Instagram-nya, membagikan pemikiran tentang pernikahannya dengan penyanyi Se7en. Sang suami juga berbagi kesannya melalui postingannya di Instagram.

Da Hae menulis, "Aku benar-benar bersyukur dan bahagia menjalani pernikahan yang penuh berkah. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepadaku dan para tamu yang menangis dan tertawa bersama kami di upacara pernikahan."

Aktris kelahiran 1984 tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menambahkan, "Aku tidak akan melupakan usaha, pengorbanan, dan kerja keras semua orang yang membantu kami berdua mempersiapkan pernikahan kami."

Di sisi lain, Se7en menulis pesan terima kasih di akun SNS pribadinya di hari yang sama. Dia berkata, "Kami berhasil mengadakan pernikahan kami dengan banyak berkah hangat", menambahkan, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami."


Se7en dan Lee Da Hae Ungkap Rasanya Jadi Pengantin Baru

Instagram

Secara khusus, pasangan tersebut menarik perhatian saat mereka menggambarkan kehidupan pernikahan mereka yang bahagia sebagai "Surga". Baik Da Hae dan Se7en mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan mereka dengan menambahkan "Heaven" dan "Heaven DAY 1" di postingan mereka.

Se7en dan Da Hae menikah pada tanggal 6 Mei setelah 8 tahun berpacaran dan menerima restu hangat dari semua orang. Kim Joon Ho dan Jo Se Ho membawakan acara pernikahan keduanya, sementara penyanyi Taeyang, Bada, dan Gummy membawakan lagu ucapan selamat. Selain itu, Hong Kyung Min dan So Yoo Jin memimpin pidato ucapan selamat untuk menyampaikan kata-kata yang indah dan mendukung untuk masa depan pasangan tersebut.

Pada 7 Mei, agensi Da Hae, KStar Global Entertainment menyatakan, "Kami harap kalian terus mendukung aktris Lee Da Hae, yang akan membuat hidup lebih bahagia dengan pernikahannya, seperti yang telah kalian lakukan hingga sekarang."

Sementara itu, foto Se7en dan Da Hae juga dirilis. Mengenakan gaun pengantin yang cantik, Lee Da Hae tersenyum cerah, sementara Se7en berdiri di sampingnya dengan penampilan yang kuat dan dapat diandalkan. Mereka saling memandang dengan mata berbinar penuh kepercayaan, membuktikan hasil cinta mereka selama 8 tahun dan menghangatkan hati siapapun yang melihat foto tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru