Dukung Asila Maisa, Rizal Armada Tekankan Setiap Orang Punya Gaya Bernyanyi
Instagram
Selebriti

Rizal Armada membantah video statementnya yang viral adalah untuk Asila Maisa. Justru Rizal memberikan dukungan kepada putri Ramzi seraya menegaskan tentang gaya bernyanyi setiap orang yang memang berbeda-beda.

WowKeren - Asila Maisa sempat kembali menjadi perbincangan setelah videonya saat membawakan lagu "Asal Kau Bahagia" milik Armada viral di jagat maya. Saat itu, Asila mendapatkan banyak kritikan terkait cara bernyanyinya yang dinilai berlebihan. Di sisi lain, video Rizal Armada yang mengungkapkan ketidaksetujuannya bila lagu tersebut dinyanyikan dengan marah-marah tiba-tiba viral lagi dan ramai dikaitkan oleh netizen kepada Asila. Rizal pun kini menanggapi terkait kehebohan tersebut.

Ia membantah jika videonya ada kaitan dengan Asila putri Ramzi. Alih-alih, Rizal balik menyayangkan adanya oknum yang asal mengaitkan videonya dengan video Asila saat membawakan lagu tersebut.

"Orang-orang itu ngaco. Ini ngaco banget. Gue bikin statement itu untuk siapa lalu dijahit untuk apa, disambung-sambungin. Gue sih nggak terima sama orang yang melakukan ini. Ya gue doakan dapat hidayah lah," ujar Rizal Armada saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi".

Pada kesempatan yang sama, Rizal memberikan penilaian tentang gaya bernyanyi Asila yang belakangan viral. Berbeda dari netizen, Rizal justru menilai jika cara menyanyi Asila sama sekali tak ada masalah. Pasalnya Rizal menekankan jika setiap orang memang punya gaya bernyanyi yang berbeda-beda.


"Kalau buat gue sih nggak ada masalah, cara menyanyi Asila nggak ada masalah. It's oke. Setiap orang punya cara-masing-masing untuk bernyanyi," tegasnya. "Cara Asila buat gue nggak ada masalah, aman-aman aja," sambungnya.

Rizal kembali menegaskan jika pesan dalam videonya yang viral bukanlah untuk Asila melainkan untuk penonton. Bahkan Rizal juga membeberkan pesan yang terpotong dari video tersebut yang memang ditunjukkan untuk para penikmat lagunya.

"Kalau itu video diputer utuh, setelah gue bilang 'lebay banget gitu' terus ada sambungannya 'Kayak mantan cowoknya tuh ganteng aja ditangisin' 'Kayak perempuannya tuh kayak hatinya kayak malaikat aja ditangisin'. Nah itu yang dipotong," ungkapnya.

Terakhir, Rizal kembali berseloroh menyentil oknum yang sudah memotong videonya hingga menimbulkan kesalahpahaman. "Bahaya banget itu, tobatlah kalian teman-teman," celetuknya mengakhiri seraya tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait