Tim Hoshi SEVENTEEN Terekam Piknik Bareng Cewek, Wonwoo Jaga Pandangan
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Baru-baru ini Caratland dihebohkan dengan SEVENTEEN terekam melakukan aktivitas bersama di ruang publik dalam 3 tim. Beredar video di mana Hoshi cs terlihat piknik bersama cewek.

WowKeren - Baru-baru ini, SEVENTEEN (II) kedapatan sedang blusukan untuk keperluan syuting. Dibagi dalam beberapa tim, Hoshi, Woozi, Wonwoo dan Vernon terekam berada di taman tepi Sungai Han.

Pada Kamis (11/5), beredar foto-foto dan video kuartet itu melakukan beberapa aktivitas di luar ruangan. Seperti The8, Mingyu, DK dan The8 yang santuy berinteraksi dengan fans di tepi jalan, Hoshi, Woozi, Wonwoo dan Vernon juga melakukan hal sama.

Tim Hoshi SEVENTEEN Terekam Piknik Bareng Cewek, Wonwoo Jaga Pandangan

Source: Twitter

Tim Hoshi tampak menggelar tikar di rumput sementara banyak masyarakat umum juga menikmati waktu mereka di sana. Sambil piknik, rupanya mereka bermain game dengan sejumlah cewek. Diduga mereka sedang melakukan misi bermain dengan Carat, fans setia SEVENTEEN.

Hoshi, Vernon dan Woozi berinteraksi ramah dengan "tamu" mereka. Sesekali terlihat Hoshi melakukan permainan hingga tangannya bersentuhan dengan kedua perempuan yang tertangkap kamera.


Tim Hoshi SEVENTEEN Terekam Piknik Bareng Cewek, Wonwoo Jaga Pandangan

Source: Twitter

Di sisi lain, Wonwoo yang terekam dari belakang tampak menundukkan kepala. Sikap Wonwoo menarik perhatian banyak penggemar, bahkan ada yang bercanda bahwa rapper kelahiran 1996 itu sedang jaga pandangan.

"Owh, Wonwoo tipe cowok yang ketemu cewek malah nunduk," kata salah satu fans. "Anak pesantren banget dia," sahut fans lain. "Menjaga pandangan," imbuh yang lain.

"Wonu: tetap halal bro," komentar seorang fans. "Idaman sekali putra mahkota ini," sambung fans yang lain. "Tunggu aku tidak emmperhatikan tapi mereka duduk sambil main dengan Carat? Aduh mataku menjadi hijau karena iri, APA INI," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait