Kim Woo Bin & Choi Woo Shik Digoda Media Korea Gegara Outfit di Konferensi Pers
Instagram/____kimwoobin/dntlrdl
Selebriti

Kim Woo Bin sampai menjadi perbincangan media Korea Selatan karena outfit di konferensi pers 'Black Knight' dan dibandingkan dengan Choi Woo Shik sebelumnya.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Choi Woo Shik sampai ramai dibandingkan oleh media Korea baru-baru ini. Hal tersebut karena penampilan mereka kala menghadiri konferensi pers proyek masing-masing.

Woo Bin menyita perhatian karena paling mencolok pada dibandingkan para pemeran serial Netflix "Black Knight". Ia satu-satunya yang mengenakan outfit warna hijau. Sehingga, ia bak menggagalkan para pemeran yang berniat kompak memakai outfit hitam.

Celana putih yang dipakai oleh Woo Bin membuat sosoknya semakin mencolok dibandingkan Esom, Song Seung Heon, dan Kang You Seok. Walau begitu, aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini masih seperti "membaca chat" kalau mengenakan gaya formal.

Walau begitu, Woo Bin masih terlihat lebih santai dengan semi formal dibandingkan pemeran lainnya. Hal tersebut karena ia menjadi satu-satunya yang mengenakan kaos di balik jas hijaunya.


Kim Woo Bin mengingatkan ke Choi Woo Shik

Sumber: Huffpost

Media Korea Selatan ramai nostalgia dengan momen serupa 3 tahun lalu. Huffpost menuliskan judul pemberitaan "Kim Woo Bin, yang merupakan satu-satunya di presentasi produksi "Black Knight" yang gagal menyesuaikan kode berpakaian, tiba-tiba memanggil Choi Woo Shik". Lalu, Sedaily berkata "Kim Woo Bin, yang tidak bisa memberikan kode berpakaian sendiri, "Ini seperti Choi Woo Shik dan stylist"".

Momen Woo Bin bak tidak membaca pesan grup ini mengingatkan dengan Choi Woo Shik sebelumnya. Pada konferensi pers film layar lebar "Time to Hunt", Woo Shik terang benderang dibandingkan Lee Je Hoon, Park Hae Soo, Ahn Jae Hong, dan Park Jeong Min.

Woo Shik bahkan bisa katakan jauh lebih membuat salah fokus daripada Woo Bin. Para pemeran "Time to Hunt" tampil kompak dengan gaya keren mengenakan setelan jas meski bermodel berbeda.

Namun, Woo Shik justru terlihat menggemaskan dengan penampilannya di konferensi pers. Aktor kelahiran tahun 1990 kala itu memakai kemeja kerah putih di balik sweater merah mencolok lalu dipadukan dengan celana cokelat kotak-kotak. Gayanya semakin mencuri fokus karena jas warna biru muda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru