Fuji An Sat Set Tiba-Tiba Sampai Jepang, Malah Sedih Gegara Gunung Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sebelumnya, Fuji An mengaku ingin pergi ke Jepang. Tak lama kemudian, adik Fadly Faisal itu membagikan sejumlah video dan foto yang menunjukkan bahwa dirinya sudah sampai di Jepang.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini curhat ingin pergi ke Jepang. Tanpa babibu, Fuji langsung satset terbang ke Negeri Sakura hingga membuat netizen kaget.

Awalnya, Fuji mengungkapkan keinginannya ke Jepang lewat unggahan Instagram pada Sabtu (13/5). "Pengen ke jepang," tulis Fuji di kolom caption.

Sahabat Fuji, Violenzia Jeanette, yang sudah ada di Jepang lantas meminta adik Fadly Faisal itu untuk segera menyusul ke Negeri Sakura. "Sinilah nyusul," komentar Vio.

Fuji An Sat Set Tiba-Tiba Sampai Jepang, Malah Sedih Gegara Gunung Fuji

Instagram/@fuji_an

Pada Minggu (14/5), Fuji pun mengungkapkan bahwa dirinya sedih karena tak bisa melihat Gunung Fuji meski telah sampai di Jepang. Hal ini diungkapkan Fuji lewat unggahan Instagram Story.

"Sedih banget, karena lagi hujan enggak bisa lihat Fuji. Ketutupan. Capek-capek ke Jepang mau lihat Gunung Fuji, Gunung Fuji-nya enggak kelihatan," ujar Fuji dalam salah satu videonya.

Selain itu, Fuji juga membagikan potretnya bersama Vio dan beberapa teman lain. Sehingga hal itu menandakan Fuji telah berkumpul bersama teman-temannya di Jepang.


Fuji An Sat Set Tiba-Tiba Sampai Jepang, Malah Sedih Gegara Gunung Fuji

Instagram/@fuji_an

Sejumlah netizen pun kaget karena Fuji tiba-tiba sudah sampai Jepang. Netizen pun bertanya-tanya kapan Fuji berangkat ke Jepang.

"Lahhhhh dah nyampe jepang tii?? Kapan berangkatnya," tulis salah satu netizen dengan emoji menangis.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Fuji pun berkelakar dan mengatakan dirinya memiliki alat ajaib Doraemon. "Lah kan aku punya pintu kemana saja," balas Fuji.

Sebelumnya, beberapa netizen telah mendoakan agar Fuji bisa segera memenuhi impiannya pergi ke Jepang. Namun ada juga yang menebak bahwa Fuji akan sat set berangkat ke Jepang dalam waktu dekat.

"Insyaallah Uti. Semoga Allah cepatkan impiannya ya. Cus cari cuan yang banyak...cus Jepang. Ditunggu vlog Jepang nya ya one day," komentar salah satu netizen. "Semoga uti bisa ke jepang tahun ini," tambah netizen lain. "Smga secepetny ke jepang ya ty," timpal netizen lain.

"Sat set tiba2 besok pagi storynya udh dijepang," tulis salah satu netizen. "Satset tau2 besok di jepang, tandain gue klo beneran," tambah netizen lain. "Jangan2 besok pagi bangun udah nyampe jepang nich anak," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait