Tamu Kejutan, Suga BTS Peluk Halsey Saat Manggung Bareng di Konser LA
Instagram/iamhalsey
Musik

Suga BTS mengundang Halsey sebagai tamu spesial selama konser solonya di Los Angeles. Interaksi mereka saat manggung bareng kemudian ramai dibicarakan fans.

WowKeren - Suga BTS baru saja menggelar konser di Los Angeles, AS. Menjadi bagian dari tur sebagai Agust D, penampilan kejutan dari Halsey sukses menarik perhatian banyak pihak.

Pada Minggu (14/5) waktu setempat, Suga kedatangan tamu istimewa yakni Halsey selama konser di Los Angeles. Mereka membawakan lagu "Suga's Interlude" dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Tamu Kejutan, Suga BTS Peluk Halsey Saat Manggung Bareng di Konser LA

Source: Twitter

Serangkaian momen di mana Suga kolab dengan Halsey tidak luput dari perhatian penggemar. Penggemar juga berhasil mengabadikan interaksi berharga di antara keduanya yang membuat fans ikut senang.

Ketika Halsey tampil, pemilik nama asli Min Yoongi itu tampak tersenyum tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Selain itu, detik-detik ketika mereka berbagi pelukan di atas panggung tak kalah bikin heboh.


Tamu Kejutan, Suga BTS Peluk Halsey Saat Manggung Bareng di Konser LA

Source: Twitter

"Ikut senang untuk Yoongi. Semoga semua member BTS lainnya bisa berbagi panggung dengan siapa saja yang mereka inginkan," kata salah satu fans. "Mereka benar-benar menyayangi dan mengagumi satu sama lain, mereka bestie," sahut fans lain.

"Astaga Halsey dan Yoongi bareng lagi, AKU SUKA INI," komentar seorang fans. "Aku gigit jari, mereka gemas sekali," sambung yang lain.

"Satu pelukan bisa jadi sesuatu yang sangat personal, hatiku dipenuhi cinta pada mereka," ujar fans lain. "Oh mereka bestie!! Aku senang ini terjadi, kuharap semua orang mendapatkan waktu menyenangkan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait