Enzy Storia Diduga Gandeng Pacar Ganteng di Resepsi Pernikahan Jessica Mila
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia diduga hadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dengan pacar gantengnya. Hal ini terkuak usai salah satu sahabat Enzy Storia bagikan berbagai foto kebersamaan mereka di acara tersebut.

WowKeren - Pernikahan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan masih terus meninggalkan berbagai cerita. Termasuk artis-artis undangan yang hadir di resepsi pernikahannya yang digelar pada Sabtu (13/5) lalu. Mulai dari Luna Maya hingga sahabat dekat Mila, Enzy Storia.

Sama seperti Luna, hal yang jadi sorotan dari Enzy kali ini juga mengenai kisah asmaranya. Diketahui sebelummya, Enzy sempat diduga memiliki hubungan spesial dengan seorang diplomat muda Indonesia, Molen Kasetra.

Keberadaan keduanya di pernikahan Mila dibagikan oleh salah satu sahabat baik yang juga dianggap kakak sendiri oleh Enzy, Hesti Purwadinata. Mulanaya dalam postingan Hesti ini, ia memamerkan kemesraannya dengan sang suami di kondangan Mila.

Namun pada menit-menit selanjutnya, Hesti spill pula beberapa foto yang perlihatkan kebersamaan dengan Enzy dan rekan-rekan lainnya. Termasuk adanya sosok Molen di antara mereka.

Photo-INFO

Instagram


Sedangkan jika ditelisik dari postingan Enzy sendiri ia memilih tak memajang foto bareng Molen. Enzy malah pajang kebersamaan dengan para bridesmaid lainnya kenakan busana bernuansa pastel

Sadar akan dua postingan tersebut, netter langsung ramai tandai wajah Molen. Mereka ikut heboh Enzy sudah berani gandeng sang kekasih di lingkup pertemanan meski belum memmerkannya di media sosial.

"Ada pacarnya enzyyy yahhh," komen seorang netter. "Anjayy ada pavarnya enzy cihuyy," celetuk yang lain. "Keren🔥🔥 Dan salfok , enzy molen dooongg 🤩 tapi pasti si enjet kagak posting yg ada molennya yakin gueeee," timpal lainnya.

"Ohh.. jd dia ternyata lelaki yg telah mendahului aku..😭😭 tega si enjet ih," tambah yang lain. "Ada moleeen seneng banget liatnya!!!! duh gak sabar lihat enji cpt begini," seloroh lainnya. "Zyyy foto sm molen mana ih gak diposting tp dah spill m kak hesti ckckckck," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru