Deva Mahenra Beri Pandangan Soal Perselingkuhan Di Tengah Maraknya Isu Artis Nyeleweng
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra berikan pandangan panjang lebar mengenai perselingkuhan di tengah maraknya isu artis-artis yang nyeleweng dari pasangannya. Seperti apa pandangan Deva Mahenra tersebut?

WowKeren - Diketahui, sejak beberapa tahun belakangan ini banyak dari kalangan selebritis yang diterpa isu miring mengenai kehidupan rumah tangganya. Termasuk Virgoun yang diduga gemar main dengan wanita lain di belakang sang istri.

Kabar tersebut membuat aktor rupawan Deva Mahenra sempat berikan tanggapan. Mulanya ia ragu membicarakan hal yang dinilai cukup sensitif namun pada akhirnya ia membicarakan banyak hal terkait sebuah hubungan.

"Agak ngeri-ngeri sedap kalau ngomongin selingkuh nih," ujar Deva Mahendra di kawasan Petogogan, Jakarta, Senin (15/5). "Sebenarnya tanda-tanda itu bisa dilihat dari awal."

Lebih lanjut, ia lalu menyoroti mengenai karakter dari pasangan itu sendiri. Deva menilai hal cukup penting dari sebuah hubungan adalah mengenal karakter satu sama lain sejak awal.


"Dalam sebuah hubungan, sebelum tanda titik dan tanda tanya itu muncul, tanda bahaya sudah ada. Itu kan dari karakter. Jadi sebenarnya paling penting dalam sebuah hubungan itu pengenalan karakter," jelas Deva Mahenra.

"Pada akhirnya kan ini satu individu dengan individu lain yang memilih untuk bersama. Kedua individu ini dibentuk dengan lingkungan yang berbeda, mungkin juga background yang berbeda, adat dan culture yang jauh berbeda. Dari situ kan sebenarnya sudah kelihatan bakal cocok atau tidak," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Deva menyinggung pula mengenai kebiasaan dari pasangan. Pasalnya suami dari Mikha Tambayong tersebut ciri-ciri orang tak setia bisa diperhatikan pula melalui kebiasaannya.

"Perhatikan saja habitnya. Biasanya orang yang menyukai rutinitas, itu cenderung lebih loyal, lebih setia. Nah, itu bisa dilihat dari keseharian dia. Bagaimana cara dia memilih pakaian, memilih kata-katanya, memilih makanan sehari-harinya. Ada orang yang satu minggu makanannya bisa warteg terus, tapi ada juga yang minta gonta-ganti. Nah, dari habit kecil seperti ini sebenarnya bisa terlihat," papar Deva Mahenra.

"Terpenting bagi saya sih tentang bagaimana cara dia memperlakukan kita sebagai pasangan dan bagaimana cara dia memperlakukan diri sendiri. Dari situ seharusnya sudah terlihat. Maka ketika tanda-tanda tadi sudah mulai muncul, harusnya mulai cari jalur keluar," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait