Acara 'Suchwita' Suga BTS Undang Aktris Terkenal, Identitasnya Bikin Kaget
Instagram/agustd
Selebriti

Suga menyapa sang bintang tamu dengan membungkuk hormat 90 derajat. Hanya sebagian dari wajah bintang tamu yang terungkap, tapi wajahnya yang khas dan cantik membuat penonton dapat mengenalinya.

WowKeren - Pada Senin (15/5) sebuah video berjudul "[Suchwita] EP.11 TEASER" dipublikasikan di channel YouTube BTS, BANGTANTV. Terungkap bahwa bintang tamu wanita pertama yang mengejutkan telah tampil di acara bincang-bincang yang dipandu oleh Suga BTS ini.

Dalam teaser tersebut, Suga mengungkapkan keterkejutannya dan berkata, "'Suchwita' selalu mengundang bintang tamu yang tidak pernah kalian duga". Idol tersebut menaikkan ekspektasi dengan menambahkan, "Semuanya, bersiaplah untuk terkejut."

Setelah itu, Suga menyapa sang bintang tamu dengan membungkuk hormat 90 derajat. Hanya sebagian dari wajah bintang tamu yang terungkap, tapi wajahnya yang khas dan cantik membuat penonton dapat dengan cepat mengenalinya sebagai aktris Lee Na Young.

Suga memperkenalkan Na Young sebagai "bintang tamu wanita pertama di Suchwita". Saat pelantun "Haegeum" itu bertanya apakah ini pertama kalinya sang aktris tampil di konten YouTube, dia menjawab, "Bukan hanya YouTube, aku tidak pernah berbicara banyak tentang diriku sebelumnya."

Dengan ini, Na Young mengejutkan netizen dengan memilih "Suchwita" sebagai penampilan variety show pertamanya dalam 11 tahun setelah "Infinity Challenge" pada tahun 2012.


Acara \'Suchwita\' Suga BTS Undang Aktris Terkenal, Identitasnya Bikin Kaget

Saat Suga bertanya apakah Na Young biasanya minum alkohol, aktris tersebut tertawa dan berkata, "Aku juga manusia". Kemudian, sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang sisi tak terduganya, dia mengungkapkan sisi santainya dengan mengatakan, "Aku kebanyakan hanya memakai baju olahraga."

Pada hari itu, Na Young mengungkapkan bahwa dia kebetulan mendengar lagu "People", dan dia cenderung banyak memikirkan orang-orang. Mendengar ini, Suga bersimpati padanya, mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Meskipun itu merupakan kombinasi tak terduga dari aktris papan atas dan penyanyi papan atas, mereka menunjukkan chemistry yang tak terduga. Na Young juga mengundang tawa dengan mengungkapkan sisi uniknya dengan mengatakan bahwa dia sangat menyukai komedi. Aktris itu juga memikirkan apakah dia harus pergi ke "Comedy Big League" atau terkena balon air.

Meski hanya teaser singkat sekitar satu menit, responnya sangat eksplosif. Netizen yang melihat pertemuan keduanya yang belum pernah terjadi sebelumnya menunjukkan kekaguman dan berkomentar, "Ini gila, apa yang terjadi dengan skala ini...", "Lee Na Young di acara bincang-bincang", dan "Pemilihan ini memungkinkan karena Suga".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait