Suga BTS Kembali Tampil Gondrong di Konser Oakland Auto Bikin Geger
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Kembali tampil dengan rambut gondrong, Suga BTS membuat penggemar geger karena penampilannya di konser 'AGUST D Tour' di Oakland, California, AS pada Selasa (16/5).

WowKeren - Suga BTS tengah disibukkan dengan tur dunia sebagai solois di bawah naungan nama Agust D. Selama tampil di Oakland, California, AS, penampilan pemilik nama Min Yoongi itu auto bikin geger.

Pada Selasa (16/5) waktu setempat, Suga menggelar konser solonya di Oakland Arena. Selama tampil, rapper kelahiran 1993 itu sukses memukau penonton bukan hanya dengan performanya namun juga tampilan rambut baru.

Kali ini, Suga tampil dengan rambut yang lebih panjang dari sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Suga dengan rambut gondrongnya disebut-sebut sebagai penampilan terbaiknya namun sebelum comeback dengan album "D-DAY" sang idol sudah memangkasnya sedikit.

Melihat penampilan Suga dengan gaya rambut baru, ARMY di media sosial ramai membicarakannya. Sementara banyak yang bertanya-tanya mengapa rambut Suga cepat panjang, mereka menduga bahwa pelantun "Haegeum" itu memakai extension.


Suga BTS Kembali Tampil Gondrong di Konser Oakland Auto Bikin Geger

Source: Twitter

"Oke, ini cuma aku atau rambutnya tumbuh super cepat," kata salah satu fans. "TUNGGU SEBERAPA PANJANG EXTENSION-NYA," sahut fans lain. "MENAWAN BUKAN KATA YANG TEPAT KITA MEMBUTUHKAN SESUATU BARU UNTUK MENJELASKAN KECANTIKANNYA," imbuh yang lain.

"Segala tentang video ini membuatku merasa pusing," komentar seorang fans. "Penata rambutnya pantas diperlakukan seperti seorang ratu," sambung fans lain. "Aku lemah pada rambut panjangnya dan dia tahu bagaimana cara menyerang kita dengan itu," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait