Kim Woo Bin Bongkar Reaksi Shin Min Ah Saat Nonton 'Black Knight'
News1/TV Report
Selebriti

Drama terbaru Kim Woo Bin, 'Black Knight' mendapatkan kesuksesan tak terduga. Bicara soal keberhasilan drama ini, sang aktor juga mengungkap reaksi Shin Min Ah saat menonton.

WowKeren - Aktor Kim Woo Bin baru saja comeback dengan "Black Knight", serial 6 episode yang tayang di Netflix. Mendapat kesuksesan tidak terduga, sang aktor juga membongkar reaksi kekasihnya, Shin Min Ah saat menonton karyanya itu.

Pada Rabu (17/5), wawancara Woo Bin dengan media setempat seputar "Black Knight" dirilis. Dengan karya yang tergolong sukses, tentunya dukungan kekasih ketika Woo Bin membintangi drama ini membuat banyak orang penasaran.

Membahas sang kekasih, Woo Bin juga mengungkapkan bahwa Min Ah banyak memberinya pengaruh dalam hal akting karena mereka satu profesi. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini sudah go public sejak 2015 lalu.

"Dia sangat menikmatinya. Dia selalu mendukungku. Karena kami berdua adalah aktor, kami berbicara tentang akting. Aku menerima bantuan dan aku dipengaruhi olehnya," kata Woo Bin.

Bukan hanya sang kekasih, Woo Bin juga menceritakan tanggapan rekan sesama aktor soal "Black Knight". Woo Bin mengungkap ia mendapatkan umpan balik positif dari para rekan.


"Rekan aktorku juga menyukai serial ini," ungkapnya.

Sebelum "Black Knight" tayang, Woo Bin rupanya sudah menyebarkan karya ini kepada sebanyak mungkin orang. Karena tidak meletakkan banyak harapan mengenai karya ini, aktor kelahiran 1989 itu sama sekali tidak menyangka hasilnya akan memuaskan.

"Jika kamu berharap terlalu banyak, kamu akan kecewa. Jadi sebelum dirilis, aku mencoba memasukkan maknanya dengan memperkenalkan karya tersebut kepada sebanyak mungkin orang," papar Woo Bin.

"Aku terkejut bahwa begitu banyak orang menontonnya. Sepertinya tidak nyata. Aku bersyukur dan senang menerima banyak pesan ucapan selamat," bebernya.

Sementara itu, "Black Knight" menceritakan masa depan Korea di mana orang tidak bisa hidup tanpa tabung oksigen karena polusi ekstrem. Dirilis sejak 12 Mei lalu, drama ini telah mencatat 31,22 juta jam penonton dan menempati peringkat 1 kategori TV non-Inggris di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait