Suga BTS Protes Disebut Kembaran, Halsey: Maaf Pak Tua
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Setelah menjadi tamu Suga BTS dalam konser solonya, penyanyi Halsey menceritakan kesan selama mereka bekerja sama. Selain itu, perdebatan kocak karena julukan 'kembaran' di antara mereka menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Persahabatan Suga BTS dan Halsey semakin menjadi sorotan terutama sejak mereka manggung bersama selama konser di Los Angeles beberapa waktu lalu. Bahkan dua penyanyi itu menunjukkan interaksi kocak setelah turun panggung.

Pada Rabu (17/5), Halsey melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan kesan setelah tampil dengan Suga. Seperti diketahui, Suga sebagai Agust D sedang menggelar tur untuk menyapa ARMY secara langsung. Penampilan Halsey di konser LA pun menjadi kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar.

Dalam postingannya, Halsey mengunggah beberapa foto dirinya bersama Suga baik saat di belakang panggung maupun saat tampil bersama. Foto pertama menunjukkan Suga merangkul Halsey. Kemudian foto lain memperlihatkan interaksi mereka di atas panggung.

Halsey membuka caption postingannya dengan menyampaikan perasaan usai menampilkan "Suga's Interlude" bersama. Setelah mengenal satu sama lain selama 7 tahun, Halsey merasa puas bisa tampil bersama Suga hingga keduanya menutup performance kala itu dengan tawa saking takjubnya. Selebihnya, Halsey menceritakan kedekatan dengan Suga hingga merasa seperti kembaran.

"Aku menyebut Suga 'kembaran' karena banyak alasan. Kami punya senyum yang sama, kami punya banyak minat yang sama, kadang bahkan kami punya potongan rambut sama. Tapi sering kali aku bilang karena kita secara aneh (dan terkadang tanpa kata-kata) terhubug dalam gelombang kreatif," ungkap Halsey.

Berikutnya, Halsey memberikan komentar soal konser solo Suga. Sebagai sesama penyanyi, ia mengaku terkesan dengan pertunjukan pelantun "Haegeum" tersebut.

"Menyaksikan dia konser solo adalah pengalaman luar biasa. Dia seniman sejati, yang selalu kukenal. Tapi melihat energi, keluwesan, kreativitas, dan kegelapan berani dari pertunjukan itu membuatku terpesona. Saat seperti ini mengingatkan betapa beruntung kami punya cara mengekspresikan diri seperti ini," lanjut Halsey.

Terakhir, Halsey berterima kasih karena sudah diundang ke konser Suga. Ia juga berterima kasih pada ARMY yang sudah memperlakukannya dengan baik selama ini.


Suga BTS Protes Disebut Kembaran, Halsey: Maaf Pak Tua

Source: Instagram

"Aku sangat berterima kasih! Terima kasih kepada kembaranku karena telah menerimaku dan terima kasih kepada ARMY, seperti biasa, telah bernyanyi sepenuh hati dan membuatku merasa seperti di rumah sendiri," tutup Halsey.

Segera setelah postingan itu dibuat, Suga pun muncul di kolom komentar. Dengan humornya yang khas, rapper kelahiran 1993 itu memprotes panggilan dari Halsey.

"Kembar?? Aku setahun lebih tua daripada kamu," kata Suga ditambah emoji tertawa terbahak-bahak.

Sebagai tanggapan, Halsey membalas Suga dengan bercanda. Bicara soal perbedaan umur mereka, Halsey lantas memberikan julukan "Pak Tua" kepada Suga.

"Astaga, betapa kasarnya aku tidak menghormati orang tua. Maaf, Pak Tua. Kamu benar," sahut Halsey.

Interaksi Suga dan Halsey ini pun disambut antusias. Penggemar terhibur karena kedua penyanyi itu dengan santai bercanda secara terbuka di depan penggemar, menunjukkan seberapa dekat mereka.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait