aespa Rayakan Trofi Pertama 'Spicy', Encore 'M!Countdown' di Luar Harapan
Twitter/aespa_Official
Musik

Pada Kamis (18/5). aespa meraih trofi kemenangan pertama di acara musik untuk lagu 'Spicy'. Bukan tentang skill, panggung encore Karina cs di Mnet 'M!Countdown' dinilai tak sesuai harapan.

WowKeren - aespa telah meraih kemenangan pertama "Spicy" di acara musik Mnet "M!Countdown". Bukan soal kemampuan menyanyi, panggung encore Karina cs rupanya berada di luar harapan pemirsa.

Pada Kamis (18/5), aespa meraih trofi pertama untuk lagu mereka "Spicy" yang merupakan title track dari album "MY WORLD". Setelah kemenangan girl grup asal SM Entertainment ini diumumkan, keempat member berterima kasih pada fans dan staf dengan anggun.

Selama panggung encore, aespa berhasil menaklukkan "Spicy" sambil merayakan kemenangan mereka. Tak ayal, kemampuan menyanyi Karina, Winter, Giselle, dan NingNing ramai dibicarakan penggemar di forum online maupun media sosial.

Meski vokal aespa mendapatkan pujian selangit, ada yang kecewa dengan encore mereka. Di luar harapan, kekecewaan itu encore "Spicy" tidak ditayangkan secara penuh di televisi, padahal banyak yang menantikan keseruan mereka bersenang-senang sambil bernyanyi dengan baik.

aespa Rayakan Trofi Pertama \'Spicy\', Encore \'M!Countdown\' di Luar Harapan

Source: YouTube


"Kawan, inilah penyanyi sungguhan," kata salah satu netizen. "Ah, ini menyegarkan. Orang-orang merengek idol akhir-akhir ini tidak bisa bernyanyi dan meremehkan idol dengan cara aneh. Cuma mereka yang nggak bisa menyanyi ya tidak bisa menyanyi," sahut netizen lain.

"Wah, bagus sekali. Aku tahu mereka bagus tapi mereka melakukannya lebih baik dari yang diharapkan," komentar seorang netizen. "Keempatnya punya proyeksi yang bagus," sambung yang lain.

"Apakah mereka punya versi lengkap dari ini? Sangat menyenangkan melihat mereka bersenang-senang sambil bernyanyi. Tiba-tiba aku merasa aku menyukai mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait