Datang Diam-diam, Song Seung Heon Nangis di Pernikahan Seorang Fans
Instagram/songseungheon1005
Selebriti

Selama 27 karier, Song Seung Heon baru pertama kali mengalami perasaan aneh ketika datang di pernikahan seorang fans secara diam-diam. Maksud hati memberi kejutan, pemeran antagonis 'Black Knight' itu justru menangis.

WowKeren - Song Seung Heon baru-baru ini muncul dalam drama Netflix "Black Knight" bersama Kim Woo Bin. Selama wawancara dengan media setempat, aktor senior itu menceritakan tentang pengalamannya menghadiri pernikahan seorang fans.

Pada Kamis (18/5), Seung Heon melakukan wawancara bersama media setempat News1. Setelah berkarier selama 27 tahun, sang aktor punya kisah menyentuh tentang fans yang sudah mendukungnya sejak awal debut. Seperti diketahui, Seung Heon sudah muncul dalam berbagai drama terkenal termasuk "Autumn in My Heart" alias "Endless Love" bersama Song Hye Kyo.

Setelah waktu berlalu begitu lama, Seung Heon akhirnya mendapati pemimpin fanclubnya menikah baru-baru ini. Sang aktor sendiri sudah mengenali fans ini sejak sekolah dan mendapatkan undangan pernikahan suatu hari.

"Baru-baru ini, aku menghadiri pernikahan seorang fans yang mendukung saya sejak kami masih muda dan dia bahkan menjadi presiden fanclub. Dia biasa datang ke acara fansign dan lokasi syutingku dengan seragam sekolahnya, dan dia mengirimiku undangan pernikahan," kata Seung Heon.

Kala itu, Seung Heon tidak berjanji bisa datang karena kemungkinan ada syuting di luar kota. "Aku bilang padanya bahwa aku tidak akan dapat hadir apabila aku harus syuting di luar kota dan mengucapkan selamat kepadanya," ungkapnya.

Namun rupanya hari itu Seung Heon sedang senggang dan tidak ada syuting. Alhasil, ia secara diam-diam datang di pernikahan fans tersebut. Maksud hati ingin memberi kejutan, endingnya Seung Heon malah menangis.


"Dia berada di ruang pengantin dan sangat kaget hingga dia mulai menangis karena dia terkejut dan bersyukur aku datang. Tetapi hal yang memalukan adalah setelah melihatnya, aku mulai menangis. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan emosi ini jadi aku malu," papar Seung Heon.

Peristiwa itu rupanya disaksikan tamu lain yang mengenali Seung Heon. Itulah sebabnya mengapa sang aktor agak malu menangis di depan umum. Tapi air matanya tidak bisa berhenti begitu saja di sana karena terlalu terbawa perasaan.

"Gadis kecil berseragam sekolah 20 tahun lalu sekarang menikah, dan aku bertambah tua. Apa perasaan ini? Aku jadi penasaran apakah ini yang dirasakan kakak laki-laki jika adik perempuannya menikah. Perasaan aneh ini baru pertama kali kurasakan," bebernya.

Seung Heon jadi penasaran bagaimana perasaan kakak laki-laki jika adiknya menikah, apakah seperti yang dirasakannya kala itu. Karena baru pertama kali merasakannya, Seung Heon jadi bertanya-tanya.

Dengan kariernya yang panjang, Seung Heon jadi merenungkan bahwa banyak orang sudah mendukungnya dan tumbuh bersamanya. Sehingga ia merasa bersyukur telah mendapat dukungan sebesar dan sesetia itu.

"Setiap kali aku melihat fans lama di konferensi pers-ku, itu membuatku merenungkan diriku dan menjadi kekuatan pendorong untuk kembali bersemangat. Menjadi tua bersama sangat menyenangkan, dan aku sangat bersyukur sampai tidak bisa mengungkapkan dengan kata-lata," tutup Seung Heon.

Sementara itu, Seung Heon memulai kariernya sejak 1995 sebagai seorang model sebelum akhirnya menjadi aktor. Dalam "Black Knight", ia memerankan karakter Ryu Seok yang punya rencana menguasai dunia di tengah kekacauan akibat polusi udara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait