Seohyun SNSD 2 Tahun Skip Makanan Penutup, Gantinya Sungguh Tak Terduga
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Berbagi kebiasaan hidup sehat, Seohyun SNSD mengaku bisa melewati 2 tahun tanpa makanan penutup. Sebaliknya, Seohyun tidak bisa melalui hari tanpa makan hal ini.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) terungkap sanggup skip makanan penutup selama bertahun-tahun. Hal ini terungkap ketika idol yang kini banting stir sebagai aktris itu muncul dalam saluran YouTube majalah 1st Look.

Baru-baru ini, Seohyun memainkan Balance Game dengan menjawab pertanyaan seputar kebiasaannya. Dalam permainan tersebut, ia harus memilih salah satu dari dua opsi yang ada.

Di tengah permainan, Seohyun mengakun lebih bisa menghindari makanan penutup. Sebagai gantinya, pemain "Love and Leashes" tersebut punya alternatif yang sungguh tidak terduga yakni masakan Korea.

"Ada saat ketika aku tidak makan hidangan penutup selama satu atau dua tahun. Jika kamu berhenti makan makanan penutup, pada akhirnya kamu tidak lagi menginginkannya," kata Seohyun.

"Jika aku tidak makan makanan Korea sekali sehari, bagiku itu game over," lanjutnya.


Dalam video tersebut, Seohyun juga diminta memilih daging atau tepung. Sebagai orang yang lebih suka nasi, ia memilih daging. Lagipula, daging diperlukan untuk mendapatkan massa otot.

"Daging adalah protein. Kamu perlu makan protein untuk mendapatkan kekuatan dan otot," terangnya.

Soal latihan yang dipilih Seohyun, ia lebih cenderung pada latihan gym daripada pilates. Padahal sebenarnya, aktris kelahiran 1991 itu menyukai keduanya.

"Aku suka keduanya, tapi aku merasa butuh banyak kekuatan otot. Hanya ketika kamu memiliki kekuatan otot, kamu dapat meningkatkan tingkat metabolisme basalmu, mendapatkan kekuatan fisik, dan memiliki keseimbangan dalam tubuhmu," papar Seohyun.

Sementara itu, Seohyun beberapa waktu lalu memenangkan Best Couple berasma Na In Woo dalam drama "Jinxed at First". Sebagai proyek mendatang, ia akan muncul dalam film "Holy Night: Demin Hunters" dan "Seeking the King".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait