Narasi Seohyun SNSD di 'Song of the Bandits' Gak Lengkap, Netflix Tuai Kecaman
Netflix Korea
TV

Kim Nam Gil sebelumnya sudah membeberkan bahwa 'Song of the Bandits' seharusnya memiliki 20 episode. Namun yang baru disiarkan oleh Netflix hanya sebanyak 9 episode saja.

WowKeren - "Song of the Bandits" masih menuai perhatian penonton karena alurnya yang tidak biasa. Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD ini mengusung latar berlatar belakang tahun 1920-an di wilayah Jiandao.

Di tengah popularitas "Song of the Bandits", Netflix justru menuai kecaman. Penonton sepakat merasa kalau situs streaming itu bertindak keterlaluan dengan tidak melengkapi narasi milik Ham Hee Shin (Seohyun).

Sepanjang drama, penonton sama sekali tidak diperlihatkan latar belakang keluarga Hee Shin maupun bagaimana bisa wanita itu tergabung dengan tentara kemerdekaan di "Song of the Bandits". Penonton juga tidak diperlihatkan bagaimana misi pengeboman pertamanya.

Narasinya hanya mengatakan bahwa Hee Shin tidak akan membawa senjata. Pasalnya itu akan menimbulkan kecurigaan terhadapnya sebagai wanita Joseon yang punya jabatan tinggi di pemerintahan, meskipun dia telah dilatih untuk membela diri.


Narasi Seohyun SNSD di \'Song of the Bandits\' Terpotong, Netflix Tuai Kecaman

Source: Naver

Di sisi lain, Nam Gil sebelumnya sudah membeberkan bahwa "Song of the Bandits" seharusnya memiliki 20 episode. "Ketika merencanakan dari awal, kami mengatakan kami akan membagi season 1 dan 2," ucap pemeran karakter Lee Yoon itu.

Namun Nam Gil mengatakan proses produksi bisa berjalan jika Netflix menginginkannya. Sang aktor juga sempat mengancam bahwa dirinya akan menggarap drama itu di channel lain jika Netflix tak kunjung memberikan respons positif.

Nam Gil bahkan sudah memberikan bocoran alur "Song of the Bandits" season 2. "Di musim 2, ada lebih banyak cerita tentang para bandit, dan skalanya menjadi lebih besar, termasuk cerita dengan penduduk desa," ungkap sang aktor.

Sementara itu, Nam Gil berharap proses syuting "Song of the Bandits" season 2 akan segera digarap. Hal itu karena sang aktor tidak ingin penonton menunggu terlalu lama dan akhirnya lupa pada alur season 1. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait