Fuji An Cantik Imut Pakai Celana Gemes di Jepang, Isu Dimodusin Cowok Mencuat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami belakangan sering update foto-foto cantik selama di Jepang. Bersamaan dengan itu, Fuji juga jadi perbincangan fans terkait isu dimodusin cowok cuma demi mendapatkan popularitas.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini sedang bersenang-senang di Jepang. Selama piknik, adik ipar Vanessa Angel itu tak henti-hentinya pamer outfit kece yang membuat kecantikannya kian terpancar.

Dalam sejumlah foto terbaru, Fuji tampil memakai busana tanpa lengan dipadukan dengan celana pendek. Ia terlihat cantik menawan saat foto sembari membawa boneka unicorn.

Foto tersebut tak urung memicu beragam reaksi. Fans pun mengakui kalau Fuji tampil menawan dan kian cantik selama liburan bersama para sahabatnya.

"Cuuu bgttt jepitnya pada couple hihi. Sehat² utiii,happy terus yaww," seru Fuji. "Happy banget liat kamu happy, hey anak baik, kebahagiaan dan ketenangan hidupmu cuma kamu yg bisa wujudin, jangan biarkan kata2 jahat mereka menguasai dan menjatuhkanmu ya cantik, karena pasti mereka bahagia banget kalo itu terjadi, tau gak? dibanding yg benci, ada lebih banyak cinta untukmu, selamat berproses cantik, kamu pasti bisa ❤️," harap fans.


Instagram

Isu Fuji Dimodusin Cowok

Disisi lain, netter juga sempat mengkhawatirkan Fuji terkait rumor mengejutkan. Ia diisukan dimodusin cowok yang ingin mendekatinya hanya demi popularitas.

"Waktu akan membuktikan siapa yg mencintaimu dg tulus dan siapa yg mendukungmu karena modus yg terpenting cukup jd diri sendiri & versi terbaik dirimu, untuk sekarang cukup kembangkan bakat, berhati-hati dlm memilih teman, bijak menanggapi masalah and untuk Am yg lg heboh di tiktok just be Friend karena tdk ada salahnya memperluas koneksi,cemungud 💪," seru netter. "Soal am sih gpp hanya luaskan pertemenan..karna dy juga utuber..jd rata2 udah tau itu trik marketingnya juga di Indonesia," tutur netter. "Modus biar engagement nya naik juga..sudah cukup. Nanti dijodoh²in lagi huru hara lagi. Dah let her alone..jangan suruh coleb sana coleb sini yg bakal jadi sensasi ntinya," saran netter.

Sebelumnya, Fuji sudah beberapa kali menegaskan kalau ia tak mau dijodoh-jodohkan. Ia sempat merasa tak enak ketika dirinya dikaitkan dengan El Rumi.

"Ya Allah stop, kasihan nanti Elnya risih," kata Fuji. "Aku juga takut dihujat kalau dijodoh-jodohin begini. Tolonglah jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat, kalian yang jodoh-jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Sekarang udah gak mau dijodoh-jodohin, gua mau ngikutin kata hati gua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait