Punya Visual Memikat Di Usai Muda, Putra Remaja Kwon Sang Woo Tak Ingin Ikut Jejak Ortunya
Instagram
Selebriti

Di usianya yang baru 14 tahun, Kwom Ruk Tee menunjukkan perubahan penampilan yang mencolok dimana tingginya sekarang 173cm dan hampir sama tingginya dengan ayahnya Kwon Sang Woo.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea ternama Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menetapkan standar untuk pernikahan bahagia dan jauh dari gosip miring di industri hiburan. Keduanya telah menikah selama 15 tahun dan memiliki dua anak bersama dimana keluarga bahagia ini sedang menetap di AS ketika Son Tae Young telah pensiun dari industri hiburan untuk fokus mengurus keluarganya.

Pasangan tersebut memiliki seorang putra yang lahir pada tahun 2009 bernama Kwon Ruk Hee yang mendapat banyak perhatian dari publik. Kwon Ruk Tee sendiri sering muncul di SNS ibunya karena sifatnya yang pendiam, sebagian besar fotonya diambil dari belakang.

Namun, pada usia 14 tahun, Ruk Tee menunjukkan perubahan penampilan yang mencolok. Tingginya sekarang 173cm dan hampir sama tingginya dengan ayahnya, menurut Kwon Sang Woo dimana bahkan sang aktor terkejut dengan percepatan pertumbuhan putranya. Selain itu, Kwon Sang Woo juga mengungkapkan bahwa putranya menyukai bola basket dan sepak bola, yang memungkinkan Ruk Tee tumbuh lebih cepat daripada rekan-rekannya.


Punya Visual Memikat Di Usai Muda, Putra Remaja Kwon Sang Woo Tak Ingin Ikut Jejak Ortunya
Kbizoom

Berlawanan dengan harapannya, aktor "Stairway to Heaven" ini mengungkapkan putranya bermimpi menjadi pemain sepak bola sejak usia muda. Kwon Sang Woo juga mencapai bagian yang sulit dalam mengasuh anak dimana sekarang putranya sedang dalam masa pubertas dan dirinya pun harus ekstra hati-hati dalam caranya berbicara dengan putranya.

Sedangkan sebagai seorang aktor, aktor tersebut sering harus melakukan perjalanan antara AS dan Korea. Berkali-kali, Kwon Sang Woo harus berbicara dengan keluarganya melalui panggilan video. Namun, putranya tidak menyukai ini. Sebagai seorang remaja, Ruk Tee cukup pemalu dan jauh dari ayahnya.

Sementara itu nama Kwon Sang Woo menjadi populer usai membintangi komedi romantis "My Tutor Friend" sebagai anak SMA bermasalah yang diajari oleh seorang mahasiswa pada usia yang sama pada tahun 2003. Aktor 46 tahun ini kemudian berhasil membuat penggemar berderai air mata dalam drama "Stairway to Heaven" yang meraih rating mencapai 40 persen dan diputar di seluruh Asia dan membantu mengubahnya menjadi bintang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait