Istri Kwon Sang Woo, Son Tae Young Pamer Rumah Mewah Di New Jersey
Instagram
Selebriti

Son Tae Young mengawali videonya dengan memperkenalkan rumahnya yang indah di Amerika melalui video YouTube yang diposting di salurannya 'Mrs. New Jersey Son Tae Young'.

WowKeren - Pada 27 Juli kemarin aktris Son Tae Young menyapa penggemar dengan membagikan video yang memperkenalkan rumahnya di New Jersey, tempat dirinya tinggal bersama suaminya aktor Kwon Sang Woo serta kedua anak mereka.

Son Tae Young mengawali videonya dengan memperkenalkan rumahnya yang indah di Amerika melalui video YouTube yang diposting di salurannya "Mrs. New Jersey Son Tae Young". Dalam video tersebut, Son Tae Young dengan hangat memperkenalkan rumah tersebut dan menjelaskannya sebagai, "tempat yang disebut rumah saat berada di Amerika Serikat", menyebutkan bahwa sudah hampir empat tahun sejak dia pindah ke sana.

Selain itu Son Tae Young juga berbagi bahwa salah satu dari banyak fasilitas rumah adalah udara segar di luar ruangan dan bangun dengan suara burung yang menyenangkan setiap pagi. Sepanjang tur, Son Tae Young memamerkan berbagai bagian rumah, termasuk pintu masuk yang luas dan area istirahat yang nyaman.


Son Tae Young juga menyoroti ruang khusus untuk anak-anak untuk belajar dan membaca buku, dapur modern yang menampilkan pulau yang elegan dan kompor gas Wolf, kamar anak-anak yang menawan, dan kamar mandi yang dirancang dengan baik. Menariknya, selama video berlangsung, anak-anaknya muncul sebentar, meski mereka memilih untuk menyembunyikan wajah mereka dari kamera.

Son Tae Young dengan terus terang berbagi bahwa dia ragu-ragu untuk mengekspos anak-anaknya di depan umum, tetapi merasa waktu yang tepat untuk berbagi sekilas tentang kehidupan mereka. Mengakhiri videonya, dia membuka tentang keputusan untuk pindah ke Amerika Serikat, mengungkapkan keinginannya agar anak-anaknya memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Sementara itu Kwon Sang Woo menikah dengan Son Tae Young yang juga merupakan mantan Miss Korea di Hotel Shilla pada 28 September 2008. Kemudian pada tanggal 6 Februari 2009, Son Tae Young melahirkan putra pertama mereka yang dibaptis sebagai Luke (dijuluki Rookie) dan anak keduanya seorang putri pada 10 Januari 2015.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait