Penampilan Park Bom Makin Tak Dikenali Usai Tampil Dengan Riasan Ala Douyin
Instagram
Selebriti

Riasan Douyin sendiri adalah gaya riasan Tiongkok populer yang biasanya menggunakan eyeshadow berkilauan, perona pipi merah muda berpigmen, dan bibir buram.

WowKeren - Baru-baru ini Park Bom menyapa penggemar dengan mengunggah sebuah video di akun media sisial Instagram-nya. Dalam kesempatan tersebut mantan member 2NE1 ini juga sukses membuat fans terkejut saat mengungkapkan penampilan riasannya yang terinspirasi dari Douyin.

Pada 18 Mei, Park Bom membagikan video singkat dengan judul, "Park Bom," dan menyampaikan salam hangat untuk para penggemarnya. Dalam video tersebut, Park Bom memamerkan senyum manisnya dan tampil dengan riasan yang terinspirasi dari Douyin saat menggunakan filter aplikasi.


Riasan Douyin adalah gaya riasan Tiongkok populer yang biasanya menggunakan eyeshadow berkilauan, perona pipi merah muda berpigmen, dan bibir buram. Dinamai berdasarkan TikTok versi Tiongkok, tampilan riasan Douyin sendiri cukup sederhana dan merupakan penerus tren kecantikan populer yang sudah kita kenal yang menonjolkan gaya minimalis yang mengutamakan kulit.

Penampilan Park Bom Makin Tak Dikenali Usai Tampil Dengan Riasan Ala Douyin
Instagram

akungnya penampilan Park Bom belakangan membuat penggemar pangling karena berbeda dengan sosoknya dulu. Sementara itu, Park Bom sebelumnya juga telah menarik perhatian pada bulan Januari tahun lalu ketika mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 11 kg (24 lbs) dengan perusahaan diet.

"Dia bahkan tidak terlihat seperti Park Bom yang aku ingat! Jika mereka tidak mengatakan siapa itu, aku tidak akan pernah menebaknya," komentar netter. "Meskipun aku adalah penggemar 2ne1, sangat sulit melihat wajahnya berubah secara drastis setiap kali aku melihatnya. aku benar-benar tidak tahu seberapa besar kondisi peradangannya yang harus disalahkan, tetapi tentunya tidak semuanya," ujar yang lain. "Bom terlihat cantik seperti biasa menyukai mata kartunnya yang besar di sini. :)) gambarnya terlihat sedikit menakutkan meskipun tidak akan berbohong," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait