Park Bom Kembali Tuai Kekhawatiran Soal Kesehatan Usai Unggah Foto Dengan Filter Berlebihan
Instagram
Selebriti

Foto-foto yang diunggah menarik perhatian netizen dengan banyak yang menanyakan apakah Park Bom sendiri yang menguggah fotonya hingga memintanya untuk tak memakai filter-filter yang berlebihan.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 14 Agustus, Park Bom menyapa penggemar dengan mengunggah beberapa foto baru di akun SNS-nya dengan judul “Halo. Ini Bom”. Dalam foto tersebut memperlihatkan mantan member 2NE1 tampak mengenakan pakaian tanpa lengan dengan rambut panjangnya terurai.

Park Bom kemudian membuat berbagai pose sambil menatap kamera dan mengibaskan rambutnya ke belakang untuk memberikan kesan keren dan menonjolkan fitur wajahnya. Foto-foto tersebut menyebar dengan cepat melalui komunitas online dan menarik perhatian netizen dengan banyak yang menanyakan apakah Park Bom sendiri yang menguggah fotonya hingga memintanya untuk tak memakai filter-filter yang berlebihan.


"Apakah Park Bom mengunggah fotonya sendiri? Dia terlihat keren saat percaya diri dengan kecantikannya sendiri," komentar netter. "Menurutku fotonya akan terlihat lebih baik jika dia tidak menggunakan filter yang aneh," ujar yang lain. "Dia memiliki standar kecantikannya sendiri," pungkas lainnya.

Park Bom Kembali Tuai Kekhawatiran Soal Kesehatan Usai Unggah Foto Dengan Filter Berlebihan
Instagram

Sedangkan sebelumnya Park Bom berhasil menurunkan 11kg dengan bantuan perusahaan diet. Namun, berbagai spekulasi tentang kondisi kesehatannya muncul saat dirinya tampil di konser di luar negeri dengan kondisi pra-dietnya. Dalam hal ini, orang dalam menyatakan, “Tidak ada masalah dengan kesehatannya. Dia berolahraga untuk dietnya."

Sejak saat itu, Park Bom membagikan kabar terbaru tentang keberadaannya dan berkomunikasi dengan netizen melalui foto di media sosialnya. Sementara beberapa orang menunjukkan riasan berlebihan dan pengeditan gambarnya, penggemar memuji Park Bom atas kesediaannya untuk berkomunikasi secara aktif dengan publik dan mengangkat suara untuk mendukungnya. Upaya Park Bom untuk menunjukkan dirinya apa adanya dan untuk lebih dekat dengan penggemar dan publik patut mendapat pujian. Alih-alih penampilannya, energi cerahnyalah yang seharusnya mendapat lebih banyak perhatian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait