Sebut Karakternya Menarik, Kim Seon Ho Ungkap Rasanya Debut Layar Lebar Lewat 'The Childe'
Instagram
Film

'The Childe' menarik banyak perhatian sejak tahap casting karena menandai debut film aktor Kim Seon Ho, yang dicintai oleh banyak penonton karena penampilannya yang luar biasa dalam drama teater dan drama.

WowKeren - Kim Seon Ho akan menyapa penggemar di layar lebar degan film terbarunya mendatang “The Childe” yang baru saja merilis gambar baru dari pembunuh elegan dari karakter yang diperankannya. Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung dari film hit “New World,” “Night in Paradise,” dan serial “The Witch”, “The Childe” (aslinya berjudul 'Sad Tropics').

Film ini akan mengikuti pengejaran kacau yang terjadi ketika “Childe” yang misterius (Kim Seon Ho), bersama beberapa pasukan lainnya, memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Seon Ho dengan sempurna berubah menjadi “Childe” dengan gaya rambut pomade dan setelan tiga potong. Berbeda dengan wajahnya yang tersenyum, "Childe" dengan santai mengarahkan pistol ke sasarannya di depannya.

Sebut Karakternya Menarik, Kim Seon Ho Ungkap Rasanya Debut Layar Lebar Lewat \'The Childe\'
Soompi

Berbicara soal film terbarunya ini, Kim Seon Ho berbagi, “Aku selalu menikmati proyek sutradara Park Hoon Jung, jadi aku bersemangat membayangkan ingin bekerja dengannya bahkan sebelum aku membaca seluruh naskah. Perkembangan ceritanya cepat dan baru, dan karakter 'Childe' sangat menarik.”

Sementara itu, "The Childe" menarik banyak perhatian sejak tahap casting karena menandai debut film aktor Kim Seon Ho, yang dicintai oleh banyak penonton karena penampilannya yang luar biasa dalam drama teater dan drama. Selain itu, aktor pendatang baru Kang Tae Joo, yang terpilih dalam audisi dengan tingkat kompetisi 1:1980, aktor Kim Kang Woo dengan pengalaman 22 tahun, dan aktris Go A Ra yang telah menunjukkan pesonanya yang beragam melalui banyak karya, bergabung dalam acara ini. memproyeksikan dan menunjukkan sinergi akting yang kuat. “The Childe” akan tayang di bioskop pada 21 Juni mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait