Video Inara Rusli Pamer Suara Merdu Usai Lepas Cadar Ditonton Jutaan Kali, Paras Alihkan Perhatian
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Video Inara Rusli yang sudah tak mengenakan cadar saat menyanyi diiringi alunan piano oleh Maia Estianty sampai ditonton jutaan kali oleh pengguna TikTok, mayoritas justru fokus ke paras ayunya.

WowKeren - Nama Inara Rusli kembali jadi perbincangan hangat netizen. Setelah heboh konflik rumah tangganya dengan Virgoun yang kini berada di ujung perceraian, Inara baru-baru ini muncul dengan keputusan besar. Ia diketahui memutuskan untuk melepas cadar sebelum kembali bekerja mencari nafkah demi anak-anak.

Detik-detik Inara melepas cadar yang dikenakannya pun sontak ramai menuai sorotan. Selain karena keputusan mengejutkan yang ia buat, wajah ayu di balik cadar yang kini terekspos kembali juga menjadi perbincangan. Bahkan saat video Inara bernyanyi, publik masih fokus dengan kecantikannya.

Video itu sendiri pertama kali ramai di TikTok. Menurut keterangan sang pengunggah, momen Inara bernyanyi ini bersumber dari YouTube milik Maia Estianty. Terlihat memang Inara yang sudah tak mengenakan cadar dengan sangat menghayati membawakan lagu "Sial" milik Mahalini.

Inara memamerkan suara merdunya diiringi dengan alunan piano yang dimainkan oleh Maia. Saking ramainya, video Inara bernyanyi tersebut sudah ditonton hingga jutaan kali di TikTok. Tak hanya itu, videonya juga ramai disorot oleh netizen usai kemudian beredar juga di Instagram.


Inara Rusli Pamer Suara Merdu Usai Lepas Cadar Ditonton Jutaan Kali di TikTok, Paras Alihkan Perhatian

Instagram dan TikTok

Namun saat Inara menunjukkan skill bernyanyi, perhatian publik justru masih ramai teralihkan pada paras cantiknya yang sebelumnya bertahun-tahun tertutup cadar. Warganet baik di IG maupun TikTok mengutarakan rasa takjub dan kagum mereka dengan kecantikan ibu tiga anak tersebut. Banyak yang memuji kecantikan Inara mirip dengan Zaskia Gotik hingga Donita serta artis-artis cantik lain.

Di sisi lain imbas Inara lepas cadar juga membuat Virgoun kena sentil. Pasalnya Virgoun yang sempat diterpa isu selingkuh kini ramai disentil netizen yang geram dengan sikapnya dalam memperlakukan sang istri cantik.

"Cantik bgt Masya allah," sebut akun @mu****. "Perpaduan angel Cherrybelle, Donita, Zaskia gotik," sedang kata akun @shilfi****.

"Inara gk bosan2 diliat nya cantik bangett," imbuh akun @liz*****. "Nyanyi nya seperti nahan pingin nangis ka inara," tutur akun @aira****. "Penyesalan virgoun pasti akan datang,tinggal menunggu waktu," sedang cetus @putri***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait