Korban Berikutnya, Karina aespa Ngamuk Pada Lee Young Ji Sampai Teriak
Instagram/youngji_02
Selebriti

Selama menjadi tamu episode terbaru 'My Alcohol Diary' yang tayang pada Jumat (19/5), Karina aespa menunjukkan sikapnya yang menyenangkan. Namun Karina sempat meninggikan suara kepada Lee Young Ji.

WowKeren - Karina aespa muncul sebagai tamu episode terbaru program Lee Young Ji, "My Alcohol Diary". Dalam acara minum-minum sambil ngobrol itu, Karina sempat meninggikan suaranya pada Young Ji untuk alasan yang sungguh kocak.

Pada Jumat (19/5), "My Alcohol Diary" mengunggah video terbaru di mana Karina menjadi bintang tamu. Dikenal dengan visual bak AI dan sikap anggunnya, pemilik nama Yoo Jimin itu menunjukkan sifat yang jarang terlhat di depan Young Ji.

Setelah berbincang-bincang, Young Ji mengungkap betapa Karina sungguh menarik jika diajak mengobrol terlepas dari imej kecantikan bak AI. Pasalnya selama video berlangsung, Karina beberapa kali menunjukkan reaksi agresif seperti menaikkan volume suara seperti saat Young Ji membahas puisinya selama sekolah.

Mendapati pesona Karina sedemikian rupa, Young Ji menyanyikan lagu Lee Seung Gi "Because You're My Woman" untuk melamarnya dengan bercanda. Atas aksi itu, Karina tersentuh lantaran dibanjiri pujian.

"Jangan bohong. Kamu pasti bilang seperti ini pada idol cewek lainnya," tuding Karina.

"Ini rayuan aktif. Aku tidak menunjukkan performance seperti tadi ke orang lain. Seperti penampilan bergoyang seperti ini," ungkap Young Ji.

"Manis banget," sahut Karina.

Kemudian salah satu staf mengatakan bahwa Young Ji juga merayu Kim Chaewon LE SSERAFIM sebelumnya. Bukan hanya Chaewon, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Yujin IVE juga jadi korban rayuan Young Ji.

Mengetahui fakta itu, Karina ngambek sampai berteriak. Meski situasinya dalam konteks bercanda, interaksi Karina dan Young Ji jadi begitu lucu. Young Ji bahkan tertawa menanggapi amukan Karina.


Korban Berikutnya, Karina aespa Ngamuk Pada Lee Young Ji Sampai Teriak

Source: YouTube

"Ya, kenapa kamu merayuku?" kata Karina. " Sangat menyebalkan."

"Unnie, unnie, aku sangat menyukaimu," jawab Young Ji.

"Jangan bicara padaku!" seru Karina. "Apa yang kamu lakukan?"

Walau Karina tidak mabuk setelah minum bersama Young Ji, idol kelahiran 2000 itu menunjukkan tingkah lucu. Karina mengaku telah berbuat sesuatu untuk Young Ji hanya untuk menjadi korban rayuan selanjutnya.

"Aku membuat hati dengan ini, dan apa yang kamu lakukan? Aku sangat sedih," ucap Karina.

"Kenapa dia melakukan itu? Lagipula dia tidak akan berkencan denganku sama sekali," ujar Young Ji.

Selanjutnya, Karina harus pulang karena keesokan harinya ada jadwal terbang dengan aespa ke Jepang. Hingga akhir, Karina tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk parah dan mendapat pujian sebagai peminum terbaik yang datang di "My Alcohol Diary."

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy di hari pertama. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait