Suga BTS Lupa Status Saat Lihat Tumpukan Duit
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS memberikan caption sendiri untuk postingan tentang aktivitasnya di Naver. Saat tiba pada gambar tumpukan uang, Suga memberikan komentar yang lantas menarik perhatian fans.

WowKeren - Suga BTS baru saja mengunggah video dirinya memberikan caption untuk postingan di Naver. Salah satu bagian menunjukkan bahwa pemilik nama Min Yoongi itu melupkan statusnya sebagai "orang kaya".

Pada Jumat (19/5), video Suga "Bangrim of the Day" diunggah melalui saluran YouTube BANGTAN TV. Selama memberikan teks untuk foto-fotonya yang diambil di beberapa kesempatan, rapper kelahiran 1993 itu berkomitmen memberikan komentar ekstra soal dirinya sendiri.

"Tapi untuk ini, aku harus dramatis dan memuji, bukan? Tapi aku tidak tahu bagaimana melakukannya. Kalau begitu kalian bisa membuat postinganku sedikit ekstra, oke?" kata Suga.

Di antara semua foto, salah satunya adalah tumpukan uang yang sepertinya dari MV "Hageum". Ketika melihat tumpukan uang itu, Suga memberikan komentar yang seolah melupakan posisinya sebagai anggota masyarakat.

Suga BTS Lupa Status Saat Lihat Tumpukan Duit

Source: YouTube


Di bawah foto duit tersebut, Suga menuliskan kalimat berbunyi, "Kuharap itu semua adalah uangku."

Melihat komentar Suga, penggemar memberikan tanggapan yang tak kalah kocak. Mereka mengungkit seberapa kaya Suga mengingat selama ini ia telah melakukan banyak pekerjaan. Selain sebagai member BTS, ia juga seharusnya menerima royalti sebagai penulis lagu dan produser.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait