Syahrini Bereaksi Gemas Usai Aroma Parfumnya Mendadak Dikomentari Reino Barack
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini membagikan video saat akan pergi menikmati makan siang, terekam suara Reino Barack mendadak berkomentar tentang aroma parfum yang dipakai oleh sang istri karena ini.

WowKeren - Syahrini diketahui sudah cukup lama memilih vakum dari industri hiburan Tanah Air. Sejak dinikahi Reino Barack, ia memang tak lagi sering muncul baik di televisi maupun acara off air. Syahrini lebih sering terlihat menemani Reino terbang ke berbagai negara baik dalam urusan bisnis maupun liburan bersama.

Seperti kali ini, Syahrini dan Reino yang sebelumnya diketahui berada di Jepang kini sudah ada di Dubai. Hal ini diketahui dari unggahan milik penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut. Sebelumnya ia gercep membagikan kemesraan dan momen-momen bersama Reino di hotel mewah yang mereka tempati.

Selain itu, Syahrini terbilang rajin mengunggah setiap kegiatannya selama di sana. Misalnya baru-baru ini saat ia membagikan momen jalan bersama sang suami tercinta.

Syahrini merekam saat-saat ia dan Reino berjalan berdampingan. Saat itu Syahrini mengabarkan terkait kondisi cuaca di sana yang rupanya matahari sedang menyinari dengan teriknya. "Panas sekali," ucap Syahrini bernada di Insta Stories miliknya baru-baru ini.

Saat itu Reino tiba-tiba berkomentar terkait aroma sang istri. Pengusaha tampan dan tajir tersebut berkomentar tentang wangi parfum yang dipakai Syahrini yang menurutnya begitu harum.


Syahrini Bereaksi Gemas Usai Aroma Parfumnya Mendadak Dikomentari Reino Barack

Insta Stories

Mendengar pujian itu, Syahrini langsung menjawab. Dengan nada gemas khas dirinya, Syahrini membenarkan jika pilihan parfumnya memiliki aroma yang begitu harum.

"Parfummu luar biasa," ucap Reino terekam kamera. "Enak kan? Karena aku emang wangi sayang. Parfumnya enak juga," ucap Syahrini.

"Menurut penuturan Bpk 'RB' parfum pilihan incesss harumnya enak sekaleeee," sedang terang Syahrini lagi melalui tulisan kecil di salah satu sudut videonya.

Pada video yang sama, Syahrini kemudian menjelaskan alasan dirinya dan Reino berjalan di bawah terik matahari. Rupanya saat itu mereka sedang menuju ke sebuah restoran di seberang hotel untuk menikmati makan siang.

Selama berjalan ke arah restoran yang ia tuju, Syahrini pun tak segan menunjukkan suasana jalanan di kota tersebut. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali masih membicarakan mengenai suhu udara yang sangat panas saat itu. Terdengar Incess dengan gemasnya curhat mengenai niatan memakai kaftan sebagai outfitnya kala itu namun dibatalkan karena cuaca yang sedang sangat panas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait