Farhana Nariswari Asal Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia 2023, Ternyata Lulusan Kedokteran
Selebriti

Puteri Indonesia 2023 akan dimahkotai oleh Laksmi De-Neefe Suardana, pemenang sebelumnya. Sebanyak 45 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia tampil untuk memperebutkan gelar tersebut.

WowKeren - Ajang kecantikan Puteri Indonesia 2023 digelar di Jakarta Convension Center, Jakarta, pada Jumat (19/5) malam. Dalam perhelatan tersebut, Farhana Nariswari Wisandana, perwakilan Jawa Barat, resmi terpilih sebagai Puteri Indonesia 2023.

Runner up pertama sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2023 diraih oleh perwakilan Jawa Timur, Yasinta Aurellia. Sedangkan runner up kedua sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2023 diraih oleh perwakilan Lampung, Lulu Zaharani Krisna Widodo.

Puteri Indonesia 2023 akan dimahkotai oleh Laksmi De-Neefe Suardana, pemenang sebelumnya. Sebanyak 45 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia tampil untuk memperebutkan gelar tersebut, yang pada akhirnya jatuh ke tangan Farhana.


Farhana lahir pada 28 Mei 1996 dan merupakan lulusan Sarjana Kedokteran dan Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran. Ia memiliki fokus advokasi dalam edukasi kesehatan reproduksi untuk anak-anak di Jawa Barat.

Farhana memiliki banyak pengalaman di bidang ajang kecantikan sebelum terpilih menjadi Puteri Indonesia 2023. Ia pernah meraih gelar pemenang Mojang Jajaka Kota Bandung 2019 serta menempati posisi runner up pertama Puteri Indonesia Jawa Barat 2022.

Bukan ini saja, deretan prestasi Farhana lainnya mencakup Delegation of the International Federation of Medical Students Association in the United Nations Commission on Population and Development 2019, Clinical Internship at the Neurology Department of La Sapienza University of Rome 2018, serta Participant of Global Health Systems Summer Institute - Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health yang akan digelar Juni 2023.

Selamat untuk Farhana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait