Visual Masa Muda Park Joon Geum, Ibu Mertua 'Doctor Cha' Tuai Decak Kagum
Naver
Selebriti

Park Joon Geum memerankan karakter Kwak Ae Shim, ibu mertua dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa). Di awal penayangan 'Doctor Cha', Ae Shim membuat banyak penonton kesal

WowKeren - "Doctor Cha" hingga kini masih menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Maka wajar saja jika para pemain dari drama yang disiarkan oleh Netflix dan JTBC ini jadi ikut menuai sorotan. Salah satunya adalah aktris Park Joon Geum.

Joon Geum memerankan karakter Kwak Ae Shim, ibu mertua dari Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa). Di awal penayangan "Doctor Cha", Ae Shim membuat banyak penonton kesal karena caranya memperlakukan menantu perempuannya seperti pembantu.

Ae Shim juga sosok yang manja, boros dan tidak pernah memikirkan anak serta cucunya. Namun mendekati akhir penayangan "Doctor Cha", karakter ini telah mengalami perubahan yang tidak disangka-sangka penonton.

Ae Shim berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga putranya, membela Jung Sook dalam menghadapi selingkuhan putranya, dan memperlakukan menantunya dengan lebih baik. Penonton secara bertahap mulai menyukai karakter ini.


Visual Masa Muda Park Joon Geum, Ibu Mertua \'Doctor Cha\' Tuai Decak Kagum

Source: Naver

Baru-baru ini, media Korea merilis visual masa muda Joon Geum yang tampak begitu cantik hingga menuai decak kagum. Bahkan kini di usianya yang sudah mencapai 60 tahunan, sang aktris masih berpenampilan modis seperti ketika masih muda dulu. Wanita itu juga mengikuti tren fesyen terkini tanpa gagal.

Joo Gum dulunya masuk Departemen Tari Universitas Kyung Hee dan telah menjadi profesor tamu di Sekolah Tinggi Budaya dan Seni, Universitas Nasional Kangwon. Pada tahun 1982, ia memulai karier aktingnya dengan drama KBS "Innocent Love".

Joo Gum tampil mengesankan dengan penampilannya yang cantik dan akting alami, meski belum menjadi seorang aktris profesional. Sepanjang kariernya, sang aktris telah banyak memainkan peran pendukung, seperti istri kaya dan ibu dari karakter utama.

Penggemar drama mungkin saja sudah familiar dengan wajah Joo Gum dalam beberapa karya populer seperti "Secret Garden", "Rooftop Prince", "Queen of Mystery", "The Heirs" dan masih banyak lagi. Meski terkadang hanya muncul sekilas, aktingnya di berbagai drama itu selalu berhasil menarik perhatian publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait