Kim Seon Ho Diminta Kim Jong Kook Bentuk Tubuh Berotot Untuk Bisa Tembus Pasar Hollywood
Instagram
Selebriti

Belum lama ini bintang serial 'Hometown Cha Cha Cha' itu menjadi bintang tamu di video tersebut untuk mempromosikan film barunya 'The Childe' yang akan tayang perdana pada 21 Juni mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 1 Juni, Kim Jong Kook mengunggah video yang menampilkan aktor Kim Seon Ho di saluran Youtube-nya “GYM JONGKOOK”. Bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" itu menjadi bintang tamu di video tersebut untuk mempromosikan film barunya "The Childe", yang akan tayang perdana pada 21 Juni mendatang.

Dalam Kim Jong Kook berkomentar, “Banyak orang datang ke sini untuk membangun tubuh mereka untuk film." Namun, Kim Seon Ho tersenyum dan mengaku, “Aku tidak berolahraga sama sekali selama syuting ‘The Childe’. Aku dalam keadaan benar-benar bersih."

Mendengar hal ini Kim Jong Kook lalu berkomentar, “Aku melihat beberapa foto lamamu dengan abs." dan Kim Seon Ho menjawab, “Ada saat-saat ketika perutku tidak jelas, tapi menurutku berolahraga lebih tentang melatih pikiran dan tubuhku.”


Kim Jong Kook melanjutkan, “Jadi kau adalah tipe orang yang berolahraga sebagai bagian dari hidupmu. Itu hal yang baik." dan Kim Seon Ho kemudian mengungkapkan, “Sebenarnya, aku tidak berolahraga selama proses syuting. Itu menggangguku.”

Ketika Kim Seon Ho mengatakan bahwa dia sering berolahraga lima hari dalam seminggu. “Yang aku perhatikan hari ini adalah kau sudah memiliki kerangka tubuh yang baik. Ketika orang-orang seperti kau membangun tubuh mereka, itu akan menjadi luar biasa. Seiring dengan wajahmu yang menawan, tubuhmu bisa menjadi pesona yang tak terduga, senjata yang ampuh. Jika kau memiliki tubuh yang luar biasa, kau mungkin sudah pergi ke Hollywood sekarang," seru Kim Jong Kook.

Sedangkan Kim Seon Ho dengan jenaka menjawab, “Tidak heran mereka tidak meneleponku." Saat itu, Kim Jong Kook berkata, “Ini pertama kalinya aku mengatakan ini. Sutradara asing yang sangat terkenal menonton pertunjukan ini. Jika aku menyebutkan nama direktur ini, kau akan sangat terkejut”, mengungkapkan bahwa direktur berlangganan “GYM JONGKOOK”. Mendengar kata-kata Kim Jong Kook, Kim Seon Ho langsung berkata, “Kalau begitu aku akan mulai melatih tubuhku”, mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait