Puncak Karier
Selebriti

Jacob The Boyz telah memasuki usia baru pada Selasa (30/5). Simak ulasan lengkap perjalanan karier 'malaikat' di dalam grupnya sekaligus penyuka sereal ini.

WowKeren - Dua tahun setelah debut, The Boyz meraih kemenangan pertama mereka dengan "Bloom Bloom" pada 7 Mei 2019. Sebelum meraih kemenangan di acara musik, mereka sempat menggelar tur Eropa seperti di Berlin, Paris, London, dan Amsterdam yang bertajuk "Dreamlike".

Pada 2020, The Boyz mengalami tahun yang sibuk. Setelah sukses comeback dengan "Reveal", The Boyz berpartisipasi dalam "Road to Kingdom". Selama program itu, Jacob cs semakin dikenal dengan gaya performance teatrikal hingga keluar sebagai pemenang kompetisi hingga berhak maju di "Kingdom: Legendary War".

Jacob telah berpartisipasi dalam MV The Boyz seperti "Boy", "Giddy Up", "Keeper", "Right Here", "No Air", "Bloom Bloom", "D.D.D", "White", "Reveal", "The Stealer", "Christmassy!", "Thrill Ride", "Maverick", "Candles", "Timeless", "Whisper", dan "Roar".

Pada 2021, The Boyz mengikuti kompetisi "Kingdom: Legendary War" dan kembali memamerkan kemampuan mereka menguasai panggung. The Boyz keluar sebagai runner-up dalam program ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru