Nagita Slavina Bakal Lawan Luna Maya, Ikutan 'Lagi-lagi Tenis' Ternyata Hasil Dipaksa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita mengungkapkan bahwa ia cukup sering berolahraga, terutama lari dan renang. Tapi beda cerita kalau soal kompetisi karena artis yang kerap disapa Gigi ini mengaku sedikit 'kurang'.

WowKeren - Raffi Ahmad menggelar acara "Lagi-Lagi Tenis" dengan mengajak rekan-rekan selebriti, termasuk sang istri, Nagita Slavina. Nagita mengungkapkan kalau partisipasinya di acara tersebut bukanlah kemauan sendiri, melainkan dipaksa.

"Lagi-Lagi Tenis" bakal diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Juni mendatang pukul 18.30 WIB. Di sini, Nagita akan berpasangan dengan Gege Elisa dan mereka siap bertanding melawan Nia Ramadhani serta Luna Maya.

Menjadi partner Gege di "Lagi-Lagi Tenis", Nagita rupanya dipaksa oleh Raffi. Ibu dua anak itu akhirnya mengikuti keinginan sang suami. "Alhamdulillah hari ini aku dipaksa nurut sama suami disuruh main tenis," kata Nagita dalam konferensi pers di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6).

Nagita mengungkapkan bahwa ia cukup sering berolahraga, terutama lari dan renang. Tapi beda cerita kalau soal kompetisi karena artis yang kerap disapa Gigi ini mengaku sedikit "kurang".


"Olahraga tuh jarang yang berkompetisi. Karena aku merasanya, kurang aja," kata Nagita. "Jadi selama ini kalau olahraga ya, lari lari sendiri, renang renang sendiri," tambahnya.

Nagita baru bisa merasa pede saat tahu bahwa ia dipasangkan dengan Gege, karena bintang film "Ada Cinta di SMA" itu cukup jago bermain tenis. "Terima kasih Gege udah mau partner sama aku. Good luck ya," kata ibunda Rafathar itu.

Mendengar ini, Gege yang duduk di samping Nagita Slavina ini juga ikut senang, karena ini juga pertama kalinya dua artis tersebut berkolaborasi. "Siap banget sama Kak Gigi. Apalagi dengan punya tim Gigi-Gege itu tuh, semua orang kayak wow keren banget! Jadi kayak kita harus bisa menang," ucap Gege.

Nantinya selain pertandingan antara Nagita Slavina-Gege Elisa melawan Luna Maya-Nia Ramadhani, akan ada pula pertandingan Raffi Ahmad-Dion Wiyoko melawan Desta-Dikta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru