Ruben Onsu Ngamuk Venue Ultah Anak Diterobos Masuk Wartawan, Ivan Gunawan Ikut Emosi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ruben Onsu meluapkan emosinya usai muncul oknum media menerobos paksa masuk ke venue pesta ulang tahun sang anak. Mendengar hal itu, Ivan Gunawan sahabat Ruben ikut kesal.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk kedua putri mereka, Thalia dan Thania di sebuah water park yang terletak di Jakarta. Sayang, kejadian kurang menyenangkan muncul ketika acara berlangsung yakni terdapat oknum wartawan yang mendadak menerobos paksa masuk ke dalam venue.

Melihat hal itu, Ruben pun kecewa dan menuliskan amarahnya lewat postingan terbaru di Instagram. Ruben sedih dengan kejadian yang ada, mengingat ia dan Sarwendah telah mengupayakan segala cara agar pesta ulang tahun putri mereka berkesan.

"Dear Temen2 Media, sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk perhatiannya, tpi disini di HARI ULANG TAHUN anak saya, boleh gak sebentar aja saya menikmati waktu yg singkat bersama keluarga," tulis Ruben lewat pesan singkat. "Dan saya udh undang perwakilan dari kalian satu PH, dan bisa share jg kan, biasa nya jug TANPA Wawancara kalian bisa naik aja kan beritanya?? dan kok ini main masuk lewat pintu lain, sementara kami di sana juga bayar kok sesuai aturan tmpt yg kami sewa."

"Saya cuman minta waktu sebentar aja menjamu tamu yg hadir untuk berterima kasih atas kehadirannya. Kalian wawancara nya lama bgt tpi tayangnya jg sebentar saya juga ngerti kok, tpi tolong bngt saya ingin bersama anak2 saya, istri saya sebentar aja di hari lahirnya mereka, di waktu saya yg singkat ini krn hrs bekerja lg, jdi knp saya buat di hari ini krn anak saya tdk mau ditunda untuk perayaannya, anak saya mau nya ttp tepat di hari lahir nya mereka, jadi saya & bunda yg sesuaikan waktunya," papar Ruben.


Meski begitu, Ruben berharap teguran yang ia sampaikan ini tak menyakiti siapapun. Kejadian tersebut membuat Ruben belajar untuk lebih berhati-hati dalam memilih venue acara.

"Terima kasih untuk pengertiannya dan maaf sekali jika dlm tulisan saya ada yg kurang berkenan dihati temen2 semua ya. Ini jadi pengalaman berharap saya untuk lebih berhati2 lagi untuk memilih tempat untuk acara #respect," tandas Ruben.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, komentar Ivan Gunawan di postingan Ruben tak kalah disorot. Sebagai sahabat, Igun agaknya ikut kesal akan kejadian kurang menyenangkan yang dialami Ruben. Igun juga membeberkan pengalaman kurang menyenangkan yang pernah ia terima dari oknum media.

"Jgn kan elo ben .... gue ajah buat kompetisi media dateng wawancara nya tentang korban perceraian 😢😢😢 sedih sebenernya , kalo nga dia layanian Tar salah trs di layanin Hati gue dongkol @ruben_onsu #respect," tulis Ivan ikut kesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait