Putri Ariani Pernah Jadi Model MV Nicky Tirta, Adegan Mirip di Panggung America's Got Talent Disorot
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Nicky Tirta beri ucapan selamat untuk kesuksesan Putri Ariani di panggung America's Got Talent. Nicky juga sisipkan pujian selangit hingga kenang kebaikan Putri Ariani kepadanya.

WowKeren - Nama Putri Ariani tengah menjadi perbincangan dimana-mana karena prestasi yang baru saja ditorehkannya. Ia membuat masyarakat Indonesia ikut bangga setelah memberikan penampilan apiknya di panggung ajang "America's Got Talent". Tak hanya itu, penampilan Putri juga membuat para juri terpanah hingga Simon Cowell yang dikenal sangat tegas dan kritis tak segan memberikan golden buzzer untuk Putri. Kesuksesan tersebut tak hanya menggemparkan panggung AGT namun juga banyak masyarakat Indonesia yang ikutan bangga melihat pencapaian Putri.

Ucapan selamat bahkan juga berdatangan dari para artis Indonesia. Terbaru, ada Nicky Tirta yang rupanya juga memiliki cerita menariknya sendiri dengan Putri.

Nicky mengenang pertemuan awalnya dengan dara cantik tersebut di tahun 2019 silam. Saat itu mereka sempat melakukan kolaborasi menyanyikan lagu populer Nicky bersama mendiang Vanessa Angel yakni "Indah Cintaku".

"Congrats @arianinismaputri !! Buat pencapaian nya di America’s Got talent. Very Proud of you," ucap Nicky Tirta. "Kenal putri awal tahun 2019 di Jogja, sempet collab video duet bareng ini dan lsg kagum banget sama talenta nya," sanjungnya.

Tak hanya itu, Nicky juga mengenang kebaikan Putri yang sempat bersediah menjadi model MV lagunya yang berjudul "Pacu Semangatmu". Kini Nicky ikut sangat bangga melihat karier Putri yang semakin melejit.


Putri Ariani Pernah Jadi Model MV Nicky Tirta, Adegan Mirip di Panggung America\'s Got Talent Disorot

Instagram Nicky Tirta/YouTube America's Got Talent

"Dan Putri baik bgt sempet mau bantuin jadi model video klip juga di Jakarta tahun 2020 , dan ternyata sekarang makin hebatt.. Sukses teruss buat kamuu.. Hwaiting!" pungkasnya.

Unggahan Nicky ramai memancing respons dari publik. Menariknya sebagian besar dari mereka langsung fokus menyoroti adegan di dalam MV lagu Nicky Tirta yang diperankan oleh Putri dimana dara cantik tersebut terlihat mendapatkan standing ovation atas penampilannya di atas pangggung. Adegan tersebut dinilai mirip dengan prestasi Putri di panggung America's Got Talent dimana ia membuat semua penonton takjub akan bakat yang dimilikinya.

Kesamaan ini pun membuat para netter ikutan terharu. Banyak yang menilai jika adegan tersebut kini telah benar-benar menjadi kenyataan di kehidupan Putri. Sementara itu ucapan selamat juga rasa bangga kembali ramai disampaikan oleh publik atas pencapaian Putri.

"Videoklipnya jadi kenyataan sekarang," tutur akun @keb*****. "Wow seriusan..ternyata sbelum Simon kak Nicky yg lbih dlu tau talenta putri," sedang ujar akun @dea*****.

"Video clipnya seakan doa dan skrg menjadi kenyataan," sambung akun @ntn*****. "Keereeeen, Vidioklip+Lyriknya jadi Kenyataan Kalahkan Dunia Yg Gilaaa....Suksesss buat @nickytirta dan Putri," timpal akun @santi******. "Masya Allah,bangga bgt sama mba putri,,,suaraxa warbiasa,,,,sampe nonton bolak balik diyutup,kereen," puji akun @yin****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait