Ekspresi Ruben Onsu Disorot Saat Ayah Vanessa Angel Bahas Mahar Unta dengan Harga Anjlok
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat membahas kembali harga mahar unta buat Mayang Lucyana Fitri. Disaat Doddy bersemangat bercerita, ekspresi Ruben Onsu sebagai salah satu host tak urung mencuri perhatian.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel, beberapa waktu lalu dilamar pria Turki dengan mahar unta. Hal ini diungkap oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ini yang ngelamar Mayang pengusaha butik di Turki, langsung ngomong sama Daddy, 'Kalau mau saya lamar anak Anda dengan 20 unta'," seru Doddy. "Berapa harga untanya. Bisa Rp 1 miliar atau Rp 1,5 miliar."

Namun secara tak terduga, Doddy muncul dengan pernyataan berbeda soal harga unta untuk mahar putri keduanya tersebut. Doddy di depan Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya menyebut jika harga untanya Rp150 juta yang artinya anjlok jauh dari harga pertama yang ia ungkap.


"Di Turki katanya, maharnya itu unta. Kita bingung kan, kok unta. Memang di sana , katanya melamarnya, nggak selalu unta sih, tapi kebanyakan unta," seru Doddy. "Mau dilamar 20 unta. Satu unta itu kalau nggak salah, di sana sekitar 100 lah, sampai 150 juta."

Ruben pun sempat nyeletuk soal perkataan Doddy itu. "Jadi tergiur ya?" kata Ruben. Tak cum itu, Ruben juga mencuri perhatian kala pamer ekspresi penuh makna disela obrolan dengan Doddy.

"Ekspresi Ruben lucu banget, pura-pura percaya," kata netter. "Ko ruben be like untuk nih orang kagak jadi mertua gua," kata netter. "Kenapa gak googling dulu sih ded sebelum shooting , cari tau dulu harga unta dsna brpa , biar halu ny keliatan pinteran dikit 😂😂," ujar netter. "Paling mahal 13.000 SAR padahal 😅 Mungkin sepeternakannya kali ya 🤣," kata yang lainnya.

Masih terkait Doddy Sudrajat, kakek dari Gala Sky itu sempat disorot karena ikut buka suara soal video syur wanita diduga Rebecca Klopper. Tahu becca dna Gala dekat, Doddy sebagai kakek sempat mengungkap kekhawatirannya.

"Daddy takut juga karena ini kan berhubungan dengan cucu Daddy, Gala di mana si RK ini kan pernah gendong-gendong Gala, dekat dengan Gala, ya itu membuat kekhawatiran akan tumbuh kembangnya Gala nantinya," seru Doddy. "Nanti kan Gala semakin besar kan, dunia media sosial itu kan milik semua, anak kecil udah tahu dan Daddy rasa video itu juga sudah ditonton anak-anak di bawah umur. Jadi rekam jejaknya enggak akan hilang, suatu saat mungkin Gala bisa melihat video itu kan yang mungkin pernah dekat dari si F ini, itu sih dampaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait