Kim Tae Ri di 'Revenant' Dijanjikan Bikin Ngeri Maksimal Gegara Relate di Kehidupan Nyata
SBS
TV

Tim produksi menerangkan alasan peran Kim Tae Ri di drama SBS mendatang 'Revenant' akan lebih menakutkan bagi para penonton karena bak perwakilan orang-orang dunia nyata.

WowKeren - SBS membagikan teaser video baru untuk karakter Kim Tae Ri pada drama mendatang, "Revenant". Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan karena kombinasi sempurna para pemeran berkualitas serta penulis ternama.

Pada video karakternya, Tae Ri sudah masuk sepenuhnya sebagai Goo San Young tanpa meninggalkan jejak Na Hee Do yang menjadi peran terakhirnya di drama "Twenty-Five, Twenty-One".

Goo San Young terlihat memiliki kehidupan yang sulit sebagai anak muda berusia 20 tahunan biasanya di "Revenant". Ia bekerja paruh waktu di siang hari lalu belajar untuk ujian pegawai negeri di malam hari.

Namun, ia mendadak bisa menjalankan kehidupan normal seperti orang biasa. Goo San Young suatu hari tunduk pada iblis karena benda misterius sang ayah, Profesor Goo Kang Mo yang diperankan Jin Seon Kyu. Karakter Tae Ri menunjukkan emosi bingung untuk pertama kalinya lalu kehidupannya dirampas sepenuhnya oleh iblis.


Media Korea iMBC menerangkan kalau tim produksi "Revenant" jelas berhasil dengan janji mereka "membuat kalian benar-benar melupakan panas musim panas ini" dengan perilisan video karakter aktris kelahiran tahun 1990 ini. "Meningkatkan harapan untuk kelahiran misteri okultisme gaya Korea yang baik," sanjung media ini.

Tim produksi menerangkan, karakter Tae Ri akan semakin menakutkan karena bak perwakilan para pemuda di dunia nyata. Sehingga, empati para penonton akan semakin merangsang rasa takut melihat "Revenant".

"Ketika kalian membuka pintu, ada iblis di sana. Iblis adalah makhluk yang menyusup dan mengeksploitasi keinginan orang, dan Goo San Young adalah perwakilan dari pemuda saat ini, yang sangat sulit untuk hidup," beber tim produksi.

"Empati karena pemikiran mungkin iblis mengintai di dalam diri akan merangsang rasa takut yang bahkan lebih menakutkan. Kami harap kalian menikmati narasi 'Revenant' di mana okultisme Korea bertemu misteri dengan cara yang mengerikan," lanjutnya.

Sementara itu, "Revenant" akan ditayangkan perdana pada 23 Juni mendatang. Drama ini akan menggantikan posisi "Dr. Romantic 3" sebagai pengisi slot hari Jumat dan Sabtu di SBS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait