Winter Percaya Diri Sebut Dirinya Bisa Gaet Banyak Wanita Jika Terlahir Sebagai Pria
Instagram
Selebriti

Saat tampil di acara 'Knowing Bros', Winter dengan percaya diri mengungkapkan jika dirinya cukup tampan jika menjadi seorang pria yang pasti akan bisa menggaet banyak wanita.

WowKeren - Ada banyak hal yang diperbincangkan oleh member aespa saat mereka tampil sebagai bintang tamu di program hiburan JTBC “Knowing Bros”. Dalam kesempatan tersebut Winter dengan percaya diri mengungkapkan jika dirinya cukup tampan jika menjadi seorang pria yang pasti akan bisa menggaet banyak wanita.

Hal ini bermula ketika Kang Ho Dong berkata, “Aku menemukan dalam sebuah artikel bahwa Winter dengan percaya diri mengatakan bahwa dia akan memenangkan hati semua wanita jika dia terlahir kembali sebagai seorang pria," dan menoleh ke Winter dan bertanya apakah itu benar.


Mendengar hal ini, Winter menjawab, “Tapi sejujurnya, karena aku seorang wanita, aku mengerti hati wanita. Jadi, jika aku menjadi seorang pria, aku pikir aku bisa memikat mereka semua.” Lee Soo Geun lalu berkomentar, “Penampilan seseorang sepertinya sangat penting”. Winter setuju, "Aku pikir ini penting."

Sedangkan Seo Jang Hoon mengaku tidak setuju dengan pendapat tersebut dan mengatakan “Winter mungkin bisa, tapi tidak semua orang bisa melakukannya. Banyak orang tidak dapat melakukannya bahkan jika mereka dilahirkan kembali seratus kali." dan Lee Sang Min penasaran dengan alasan Winter mendapatkan ide seperti itu, jadi dia bertanya, “Kau punya pemikiran itu karena kamu tahu perbedaan antara pria dan wanita, kan?”

Sebagai tanggapan, Winter menjelaskan, “Bukan seperti itu. Kami memfilmkan video musik untuk lagu b-side kami 'I'm Unhappy'. Rambut dan makeupku dalam video memberikan getaran yang agak netral gender. Ketika aku memantau adegan dan melihat diriku sendiri, aku benar-benar berpikir aku terlihat sedikit tampan. Itu sebabnya aku berpikir bahwa jika aku seorang pria, aku akan menarik wanita.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru