Ternyata Bestie, Natasha Rizki Kaget Gita Savitri Tiba-tiba Datangi Rumahnya
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki memperlihatkan sederet potret kala menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Gita Savitri. Natasha mengaku terkejut karena Gita yang diketahui berada di Jerman tiba-tiba datang ke rumahnya.

WowKeren - Terpantau dari Instagram Natasha Rizki, tampaknya ibu tiga anak itu sedang kedatangan tamu spesial. Yakni, sosok sang sahabat yang baru saja datang dari Jerman. Ia adalah Gita Savitri.

Tak banyak yang tahu jika Natasha dan Gita rupanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama, meski jarang di-notice oleh publik.

Namun pada unggahan Instagram Story-nya, Natasha memperlihatkan momen saat Gita bertandang ke rumahnya. Ia tampak me-repost unggahan InstaStory Gita yang pamer sepiring sate padang. Gita mengatakan bahwa sate tersebut pemberian langsung dari Natasha yang merupakan asli orang Minang.

"Dikasih makan padang sama orang padang," tulis Gita sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Natasha, Minggu (11/6).

Ternyata Bestie, Natasha Rizki Kaget Gita Savitri Tiba-tiba Datangi Rumahnya

Instagram Story


Di sisi lain, Natasha tampak begitu senang karena Gita menyempatkan mampir ke rumahnya usai tiba di Jakarta. "Disamperin langsung dari Jerman yah," timpal Natasha pada unggahannya.

Di unggahan lain, Natasha memberi isyarat bahwa Gita tak memberi tahunya lebih dulu sebelum datang ke rumahnya. Ia menyebut Gita adalah orang yang sangat suka dengan kejutan. Entah ia yang suka diberi kejutan, atau justru dirinya sendiri yang suka memberi kejutan pada orang lain.

"Tiba-tiba hadir loh dia di sini. Suka kejutan ya anaknya," kta Natasha. Dalam unggahan, tampak Natasha berfoto bersama Gita. Gita yang tampak sedang asyik duduk di kursi sambil sesekali bermain bersama putri dari Desta, sedang Natasha terlihat masih mengenakan mukena.

Tak berhenti di situ momen keduanya menghabiskan waktu bersama. Kali ini, Natasha dan Gita tampak berjalan-jalan bersama. Tak memperlihatkan wajah, Natasha dan Gita hanya kompak memamerkan kaki mereka yang tengah berjalan menyusuri jalanan Jakarta di sore hari.

"Jalan-jalan sore ala Jkt," ujar Natasha mengakhiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru